bagian 5

545 32 1
                                    

🍉🌻
.

.

Setelah mengurus semua berkas hak asuh anak oleh pengacara mahen dan helena sekarang Chio resmi menjadi ANAK ANGKAT [adopted children]. Mahen dan Helena.

Setelah mengetahui hal itu helena sangat senang karna sebentar lagi ia akan merasakan menjadi seorang ibu,karna itu adalah cita cita helena dari dulu.

Karna sekarang hak asuh chio sepenuhnya jatuh ke tangan mahen dan helena,kini nama Chio akan ada marga papa nya yaitu Chio argatara putra.

🍉🌻

Helena dan mahen kini sudah sampai di rumah setelah menjemput chio dari panti.

Iya sekarang chio udah resmi jadi anak angkat mahen dan helena dan kini chio tinggal di rumah bukan di panti asuhan lagi. Akhirnya chio merasakan lagi mempunyai kedua orang tua meskipun orang tua chio saat ini bukanlah orang tua kandung nya:)

"Welcome to home anak mama" ucap helena kepada chio yang sedang berada dalam stroller bayi dan diikuti oleh mahen dari belakang sembari bawa tas ransel punya chio.

"Mas chio tidurnya sama kita yah"ucap helena kepada mahen sembari mendorong stroller chio menuju kamar mereka.

"Iya sayang chio tidur bareng kita"jawab mahen sembari tersenyum.

🍉🌻

Malam hari pun tiba kini sepasang suami istri sedang dalam fase bahagia nya karna kini mereka tidur nya sudah tidak berdua lagi melainkan ada tambahan makhluk kecil nan lucu bak malaikat dalam hubungan antara suami istri tersebut.

"Akhirnya di tengah tengah kasur mama sama papa ada anak kecil"ucap helena sambil mencubit cubit pipi tembem chio,chio pun tertawa dengan tingkah mama nya.

"Iya sekarang di tengah kasur kita ada si jagoan nih"ujar mahen sambil mengangkat tubuh chio dan memindahkan ke dada mahen,chio pun tertawa bahagia. Helena yang melihat pandangan indah di sampingnya lalu memeluk mahen dan chio.

Terlalu asik bermain dengan sang anak kini mereka bertiga pun tertidur lelap dalam posisi mahen dan helena memeluk chio dan chio berada di tengah tengah mereka.

Akhirnya harapan yang selama ini helena dambakan menjadi kenyataan, ternyata benar dengan hadirnya sang buah hati dalam rumah tangga kita,akan terasa lebih hangat.

🍉🌻

.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Vote juseyo!!!

Adopted Children  [MARKHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang