bagian 9🔞

1.7K 35 5
                                    

🔞


Mahen dan helena telah menghabiskan waktu 1 jam di dalam kamar mandi, ngapain lagi kalo bukan melakukan kegiatan panas terlebih dahulu sebelum mandi air.

"Mass ngghhh ahhh.." desahan yang keluar dari belah bibir seksi helena yang menikmati permainan suaminya tersebut yang berada di belakang helena sedangkan helena berada di pangkuan mahen.

Mahen lalu menggenggam kuat bokong sintal helena dengan kedua tangan nya
bergerak menaik turunkan dengan tempo yang cepat dengan kejantanannya yang menyarang di lubang sempit helena.
Ntah sudah berapa kali mahen telah melepaskan cairan kental miliknya di lubang si manis.

"Ahh..ini nikmat sekali sayangg"

"Yess fasterr daddyyy..."

Dengan cepat mahen dan helena menyelesaikan kegiatan panas tersebut sebelum chio bangun.

Kedua nya lalu meraup oksigen dengan rakus pasca melakukan kegitan panas tersebut.

Mahen lalu melepaskan kejantannya dari lubang helena sebelum mereka pindah ke bathtub untuk berendam sejenak dan membersihkan diri yang dibasahi oleh cairan milik keduanya.

"Sayang terima kasih"ucap mahen sembari mencium kepala helena yang sedang bersandar di dada nya.

"Sama sama mas"ucap helena dengan nada lemas.

'Semoga kali ini berhasil' ucap mahen dalam hati sembari mengelus ngelus perut helena.

Mereka pun telah selesai membersihkan badan lalu beranjak dari kamar mandi berniat menggunakan baju terlebih dahulu.

"Untung aja chio masih tidur"ucap helena kepada mahen yang berada di belakangnya. Iya helena dan mahen menggunakan satu anduk untuk berdua untungnya anduk yg di pake oleh mereka cukup besar.

Mereka pun bergegas menuju lemari baju. Dan helena hanya menggunakan baju kaos oversize dan celana pendek sepaha yang cukup ketat sedangkan mahen hanya menggunakan boxer dan baju kaos.

Lalu mereka berdua pun menuju kasur menemani si kecil yang masih tertidur.
Chio tidur nya cukup lama hingga waktu sore tiba ia baru terbangun.

"Mah...mpahh"ucap chio kepada orang tua nya yang tertidur di pinggir chio dengan saling memeluk.

(Hehe mama papamu kecapean chio habis ritual pembuatan adek buat chio)

Helena pun terbangun mendengar suara chio yang memanggil namanya.

"Eh chio sudah bangun"ujar helena sambil berusaha bangun karna sedari tadi mahen memeluk helena cukup erat.

Chio lalu menghampiri mama nya dan memeluknya.

"Duh anak mama tidurnya nyenyak sekali,pasti cape yah habis jalan jalan ke mall tadi" ujar helena dan anggukan dari chio.

"Yaudah habis ini chio mandi yakk nak"

"Iyaa mama"

***

Kali ini di rumah helena bakal kedatangan tamu spesial siapa lagi kalo bukan orang tua nya helena. Jadi orang tua helena tinggalnya di Chicago sedangkan dia tinggal di Indonesia ikut dengan suaminya. Oh iya Helena ini blasteran Chicago dan Indonesia juga kebetulan mama nya orang Indonesia dan papa nya orang Chicago.

"Chio tau ga grandma sama grandpa sekarang mau dateng kesini loh"ucap helena yang sedang menyuapi chio sarapan pagi

"Gema..gepa.. itu sapa mahh"

Adopted Children  [MARKHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang