Helena yang panik mencari chio keseluruh ruangan yang ada di rumah tetapi chio tidak ada. Helena pun menelepon mahen.📞 call..
Papa chio🍉💚
"Hallo mas.."
"Iya sayang kenapa"
"Mas pulang sekarang cepet,chio gak ada mas"
"Ini chio lagi sama aku"
"Hah?kok bisa sama kamu mas,bukannya mas masih kerja?"
"Hari ini aku kerja setegah hari,jadi pulang nya siang deh"
""Kenapa ga bilang aku sih mas mau bawa chio keluar,tadi aku panik loh sumpah ga boong"
""Hehe maaf yah sayang tadi aku panggil2 kamu tapi kamu ga nyaut yaudah deh aku bawa chio jalan jalan keluar dulu"
"Sumpah yah mas jantung aku hampir copot gara gara chio gak ada"
"Hehe maaf yah mah udah bikin kamu panik"
"Yaudah sekarang chio nya mana"
"Chio nih mamamu mau telpon"
"Ayoy mama""Chio sayang mama tadi panik nyariin chio loh"
"Ehe aap ya ma,adi papa ajak io main ke uar yaudah io ikut aja"
"Yaudah mama tunggu kalian di rumah"
"Okay mama"
"Otey maaa"📞call ands..
...
Flassback..
Hari ini mahen pulang lebih awal karna kerjaan nya hanya setengah hari saja.
Sesudah sampe di rumah mahen melihat chio yang sedang nonton tv sendirian,lalu mahen menghampiri chio."Loh chio nontonnya sendirian aja"
Chio yang sadar dengan suara papa nya lalu melihat sumber suara tersebut dan menghampirinya.
"Papaaaaaa"ucap chio sambil berlari kepelukan mahen.
"Anak papa nonton sendirian aja,mama kemana"tanya mahen kepada chio yang kini sudah berada di gendongan mahen.
"Mama agi beyes beyes duyu paahh"
"Oh gitu"
"Eh chio daripada chio nonton sendiri kita jalan jalan keluar dulu yu naik mobil papa"
"Yu pahhh"
"Ntar kita izin ke mama dulu"
"Mah..mama.."teriak mahen,namun tidak ada jawaban dari helena.
"Kayaknya mama lagi di lantai atas deh,yaudah yuk kita jalan aja"
Lalu mahen dan chio pun keluar menggunakan mobil hanya untuk mengelilingi jalanan yang ada di komplek supaya chio tidak bosen berada di rumah terus.
Flassback off..
🍉🌻
Kini chio dan mahen sudah sampe di rumah namun begitu mau masuk di depan pintu sudah ada mama helena dengan ekpresi badmoodnya dan melipatkan tangan di dada.
"Baguss... kalian berdua bikin mama panik"
"Eh mama,maapin kita ya mah"ucap mahen.
Chio yang mengetahui bahwa mama nya sedang merajuk lalu menghampiri helena lalu memeluk mama nya agar tidak merajuk lagi.
"Chio tau ga tadi mama panik nyariin chio,tapi ga ada"
"ap maaa"
"Yaudah sebagai tanda maaf nya,gimana kalo sekarang kita makan siang nya diluar"ucap mahen agar mama helena tidak badmood lagi.
"Ayo pah..lagian kita udah lama ga makan diluar,sekalian ajak chio jalan jalan ya pahh.."ujar helena dengan semangat.
"Okay mama apapun itu asal mama udah ga badmood lagi"
"Yaudah pah kita siap siap dulu yu"
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA TEKAN LOGO BINTANG
KAMU SEDANG MEMBACA
Adopted Children [MARKHYUCK]
Random⚠️BXB AREA⚠️ 🔞 📌FIKSI STORY mpreg⚠️ ⚠️markhyuck gs⚠️ . . . Kisah seorang sepasang suami istri yang sudah lama menikah namun belum dikarunia seorang anak,dan memutuskan untuk mengadopsi seorang anak kecil yang berada disebuah panti asuhan. "mas aku...