bagian 11🔞

760 26 8
                                    

Malam hari tiba helena dan mahen telah berganti pakaian dengan pakaian santai rumahan.

Kini mahen dan helena turun kelantai bawah untuk menunggu kedatangan orang tua helena dan chio yang sehabis dari rumah eyang nya helena.

Mahen yang duduk di sofa sambil nonton siaran tv dan helena yang sibuk menata makan malam di meja makan.
Setelah selesai menata makan malam helena menghampiri sang suami untuk bergabung duduk dengannya. Helena pun duduk di samping mahen dan memeluk lengan berotot suaminya itu yg menjadi spot ternyaman helena untuk ia peluk.

"Sudah selesai sayang"tanya mahen kepada helena sambil mengelus pipi helena yang tembem seperti bakpao.

"Sudah mas"ucap helena sambil mengngangguk angguk.

Selang beberapa menit bel rumah berbunyi helena pun segera membukakan pintu rumahnya dan diikuti dari belakang oleh mahen juga,ternyata itu daddy dan mommnya dan juga anaknya chio yang habis pulang dari rumah orang tua nya telia.
Begitu helena membukakan pintunya chio langsung memeluk mama nya.
"Mama chio udah puyang"ujar chio sambil memeluk mamanya.
"Aduh anak mama dari mana sih"ucap helena sembari membalas pelukan chio.
"Papah" teriak chio yg menyadari kehadiran sang papa di belakang mama nya. Mahen  membalas pelukan anaknya dan menciumi seluruh wajah chio. Lalu mahen pun memberi salam hormat kepada mertuanya yang sudah lama tidak bertemu.

.
.
.

Acara makan malam sudah selesai kini mereka pun berkumpul di ruang keluarga sambil berbincang bincang hangat dan si kecil chio hanya fokus main mobil mobilan yang baru dibelikan oleh grandpa nya.

"Chio sayang sudah malem kita tidur yuk" ucap helena kepada chio.

"Eh len chio tidur bareng mommy sama daddy aja ya" ujar telia kepada sang anak.

"boleh kalo chio nya mau"

"Iya mama io mau tiduy bayeng gema gepa yaakkk"

"Tuhkan len anaknya mau"

"Oke deh malem ini chio tidur bareng gema gepa ya,tapi jangan rewel chio nya oke" final helena kepada sang anak.

"Otey mama" ucap si kecil

Lalu mereka pamitan untuk tidur malam dan pergi ke kamar nya masing masing. Chio tidur di lantai bawah di kamar gema gepa nya sedangkan helena dan mahen tidur di lantai dua di kamar nya.

🍉🌻

Sebelum tidur malam helena selalu rutin memakai rangkaian skin care nya.
Helena yang sibuk memakai skin care nya di depan meja hias nya dan mahen yang nunggu istrinya di kasur sambil mainin hp nya setelah bosan main hp mahen menghampiri istri cantik nya itu.

"Sayang udah selesai belum" ucap mahen sambil meluk pinggang ramping istri nya dari belakang.

"Belum mas bentar lagi selesai,tinggal ngolesin pelembab aja" ujar helena sambil mengoleskan pelembab nya keseluruh wajahnya yang cantik jelita.

"Istriku tuh udah cantik ditambah rutin merawat wajahnya tambah cantik aja,ntar gimana kalo ada yang naksir sama kamu"

"Apasih mas labil banget,lagian cinta aku habis dikamu.. jadi aku udah ga selera lirik laki laki lain selain kamu" jawab helena sambil membereskan skincare nya yang telah ia gunakan.

Mendengar jawaban sang istri mahen lalu memeluk erat tubuh ramping istrinya dari belakang sambil menghirup aroma tubuhnya yang khas wanginya.

Lalu helena pun membalikan badannya dan membalas pelukan mahen. Kedua nya sama sama menerima pelukan hangat dan penuh kasih sayang.

"Sayang ganti dong bajunya cobain pake baju yang waktu itu aku beliin,mumpung ga ada chio" bisik mahen tepat di telinga helena.

Iya sedari tadi helena hanya menggunakan baju tidur piyama stelan celana panjang dengan motif beruang.

"mau banget nih aku pake bajunya" goda helena sambil meraba dada mahen.

"Ayo dong sayang pake" jawab mahen sambil menarik pinggang ramping helena.

Helena pun menuruti apa kata suaminya.

"Yaudah kamu tunggu dulu dikasur aku ganti baju di ruang ganti baju dulu" perintah helena kepada mahen. Mahen lalu menunggu istrinya di atas kasur.

Setelah helena selesai ganti baju mahen bener bener dibuat terkejut oleh istrinya pasal nya tubuh helena memakai baju yang dibelikan olehnya sangatlah cocok dan begitu sexy🥵

Setelah helena selesai ganti baju mahen bener bener dibuat terkejut oleh istrinya pasal nya tubuh helena memakai baju yang dibelikan olehnya sangatlah cocok dan begitu sexy🥵

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh god.."

"Do you like this daddyy??"..

Tanpa basa basi Mahen menarik tubuh Helena ke kasur dan menbantingnya dengan nafsu yang sudah membara.

Dengan cepat Mahen membuka baju kaos nya dan meraup bibir istrinya dengan rakus dan Helena pun tak kalah sama nafsu bercumbu dengan suaminya.

Adegan wlewle pun terjadi hingga jam 3 subuh karna helena sudah tidak kuat lagi sungguh lemas melayani sang suami. Dan mahen cukup banyak menyemburkan cairan miliknya kedalam rahim helena sampe tumpah tumpah keluar mengenai kasur sehingga kasur mereka basah.

Doakan saja semoga sehabis ini helana diberi anugrah oleh Tuhan untuk mengandung anak dari Mahendra.

.

.

.

.

Udah ya jan nagih terus,btw sebenernya nih chap udah lama nongki di draf mau aku up tapi aku ga pd sama tulisanku:( semoga kalian suka sama story aku ya yg gasuka bole di skip.

BAYY SAMPE KETEMU DI CHAP SELANJUTNYA

KALO BANYAK YANG VOTE AKU BAKAL RAJIN UP NYA HHHEE..

Wkwk lupa ketinggalan,aku mau share hasil foto fancam aku waktu unity bulan januari lalu💋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wkwk lupa ketinggalan,aku mau share hasil foto fancam aku waktu unity bulan januari lalu💋

Adopted Children  [MARKHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang