bagian 8

708 31 4
                                    

INSTAGRAM

♡ nomin13_ , sungchanchan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nomin13_ , sungchanchan._ and 105000 other likes this pictures.

Mahenlena08_  time with wife and son💕

see all 50 comments..

yerimeise_ hai mahen apa kabar?masih inget aku?..

...

Sesuai janji mahen siang ini ia mengajak anak dan istri nya pergi keluar.
Sesampainya di mall mahen mengajak helena dan chio makan siang dulu di sebuah restoran yang berada di mall.

.

.

Setelah selesai makan siang kini mahen dan printilannya mengelilingi sebuah mall yang berada di kota Bandung.

(Iya ges mahen dan helena tinggal di indo aja yakk aku kurang paham daerah yg ada di korsel,Okay back to story).

"Chio mau main ke timezone ga?"tanya helena kepada chio yang sedang di gendong papa nya.

"Ga mau io mau di endong papa aja"ujar chio sembari mengucek ngucek matanya yang artinya chio ngantuk,karna chio sepertinya kekenyangan habis makan siang.

"Oh yaudah deh"

"Eh pah mama pengen mampir ke gramedia dulu pengen liat liat novel"

"Yaudah yok mah"

Mahen dan helena pun jalan beriringan dan chio yang berada di gendongan mahen.

Ketika helena sedang asik memilih buku novel ternyata chio tertidur di gendongan papa nya.

Ketika helena sedang asik memilih buku novel ternyata chio tertidur di gendongan papa nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pah itu chio tidur"tanya helena yang berada di belakang mahen.

"Suttt..iya nih mah kayaknya chio tidur"

"Yaudah pah bentar ini mama bayar dulu bukunya habis itu kita pulang"ujar helena dan anggukan dari mahen.

Helena pun telah selesai membayar bukunya kini mereka pulang saja karna chio nya tidur.

Setelah sampai di parkiran helena naik terlebih dahulu ke dalam mobil.

"Pah sini chio nya biar digendong mama"

Lalu mahen menyerahkan chio ke pangkuan helena. Kini mereka telah meninggalkan mall tersebut.

Kini mereka pun berada dalam perjalanan menuju rumah.

"anak mama kayaknya cape yak..nyenyak banget tidur nya" ucap helena sambil mengelus rambut chio dan menciuminya.

"Kayaknya chio kekenyangan deh mah,makan nya tadi banyak"ucap mahen sambil menyetir.

"Iya nih chio makannya banyak kayak papa mahen" ujar helena,mahen yang mendengar ucapan helena hanya tersenyum sambil menampilkan gigi rapi nya.

"Pah kenapa yah mamah tuh sayang banget sama chio walaupun chio bukan anak kandung kita"

"Papa juga sayang banget sama chio,pertama kali liat chio di panti hati papa langsung ingin memilih chio jadi anak papa" ucap mahen sambil fokus menyetir.

"Pah gimana kalo nanti udah besar chio tau kalo dia bukan anak kandung kita"

"Nanti kalo chio sudah tumbuh dewasa pasti dia paham kok mah,sekarang kita hanya fokus membesarkan chio aja sebagaimana anak kita sendiri"

🍉🌻

Kini mereka sudah sampai di rumah dan memarkirkan mobilnya terlebih dahulu di parkiran rumah.

"Chio sayang bangun yuk nak..kita udah sampe di rumah"

"Emmm mama io asih mau bobo"

"Yaudah yu kita pindah ke kamar"

"Pah ini chio nya gendong dulu mamah susah keluar mobil nya kalo sambil gendong chio"

Lalu mahen menggendong chio dan mereka pun langsung masuk ke dalam rumah dan menuju ke kamar

Setelah meletakan chio di kasur kini mahen dan helena mau membersihkan diri karna sudah dari luar.

"Pah mama mandi duluan yah"

"Bareng aja mah mumpung chio tidur"ucap mahen dengan senyuman mesum nya.

"ih papa cari kesempatan"

"Lagian kita udh lama ga mandi bareng hehe"

"Yaudah yuk"

Mahen dan helena pun menuju kamar mandi dan mandi bareng, ntah apalah yang akan diperbuat mahen kepada helena selama mandi yang pastinya mandi itu akan menghabiskan waktu yg cukup lama.

.

.

.

.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Adopted Children  [MARKHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang