Tepat hari ini mahen menepati janjinya kepada helena bahwasannya ia akan antar helena ke sebuah panti asuhan.Jadi mereka akan mengunjungi panti asuhan yang dulunya pernah ia kunjungi juga sebelumnya,karna dulu mahen dan helena adalah donatur panti asuhan tersebut.
Kini helena dan mahen sudah bersiap siap mau berangkat ke panti naik mobil pribadinya.
Skip dalam perjalanan,kini mereka sudah sampai di panti asuhan.
"Sudah sampe"ucap mahen dengan nada sedikit girang agar istrinya ikut senang.
"Akhirnya yah mass..btw kita udah lama gak kesini"
"Iya sayang sudah lama sekali gak main kesini,kalau gitu yaudah yuk kita turun"ucap mahen.lalu mereka berdua keluar dari mobil dan jalan menuju gerbang panti tersebut.
Setelah masuk area panti,mahen dan helena disambut hangat oleh bu Dewi.
bu Dewi adalah pengurus panti tersebut dan kebetulan helena cukup dekat dengan bu Dewi.
"Ya ampun..sudah lama sekali kita tidak bertemu,bagaimana kabar kalian"ucap bu Dewi dengan nada senang karna memang mereka sudah lama tidak bertemu.
"Kabar kita baik bu.."ucap helena sambil memeluk bu dewi.
"Ya sudah yuk kita ngobrol di dalem aja"ajak bu dewi kepada mahen dan helena.mereka pun masuk ke dalam panti tersebut.
"Yuk duduk dulu biar ibu buatkan kalian minum"ucap bu dewi
"Oh iya bu sebelum nya terima kasih"ujar helena.mahen dan helena pun lalu duduk di ruang tamu.
.
.
."Ini minumnya sudah jadi,silakan di minum dulu"ucap bu dewi.
"Eh iya terima kasih bu"jawab helena.
"Makasih yah bu,jadi ngerepotin gini"ujar mahen.
"Iya gapapa,ayo ayo di minum dulu"
Setelah meminum minuman yang di bikinin bu dewi, kini mahen akan membuka suara perihal tujuan mereka datang ke panti tersebut.
"Oh iya bu tujuan kami kemari mau membicarakan hal yang cukup serius"ujar mahen.dan anggukan dari helena
"Tentang apa kalo boleh ibu tau?"ucap bu dewi dengan rasa penasarannya.
"Jadi bu kami berdua mau mengadopsi anak yang ada di panti ini,apakah ibu mengizinkannya?"ujar mahen.
Belum sempat bu dewi menjawab pertanyaan mahen,tiba tiba ada anak kecil mengahampiri mereka bertiga,lebih tepatnya menghampiri mahen dan helena dengan tubuhnya yang masih merangkak.
(kalo bahasa sundanya mah ngerondang ges)
dengan mengucapkan kalimat bahasa bayi. Ma ma...ma..mama..ma.. ucap bayi tersebut kepada helena.
Karakter visual bayinya(dede chonlo)🥹
Cr:pinHelena pun terkejut dengan tiba tibanya hadir anak kecil tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kalo mau lanjut vote and komen yak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Adopted Children [MARKHYUCK]
Random⚠️BXB AREA⚠️ 🔞 📌FIKSI STORY mpreg⚠️ ⚠️markhyuck gs⚠️ . . . Kisah seorang sepasang suami istri yang sudah lama menikah namun belum dikarunia seorang anak,dan memutuskan untuk mengadopsi seorang anak kecil yang berada disebuah panti asuhan. "mas aku...