2

95 31 2
                                    

Volturi POV

Volturi adalah sebuah nama dari kerajaan vampire yang berada di kota voltura. Kota yang tersembunyi berdampingan dengan kehidupan manusia. Jauh di pedalaman Itali. Di sana vampire dan manusia hidup berdampingan, manusia-manusia yang menerima akan keberadaan makhluk ilmiah tersebut. Dengan kesepakatan tidak  berburu di kota tersebut.

Dengan kata lain voltura adalah kota yang aman dari serangan vampire manapun, Karna di lindungi oleh Volturi. Jika ada vampire yang melanggar peraturan, dengan memangsa warga voltura. Maka tidak akan segan di bakar oleh 3 petinggi Volturi.

Petinggi Volturi:

Aro

Petinggi nomor satu di Volturi ia paling di segani oleh vampire lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Petinggi nomor satu di Volturi ia paling di segani oleh vampire lain. Memiliki kekuatan yang luar biasa. Salah satunya dapat melihat masa lalu seseorang ketika menyentuh telapak tangannya. Dan dapat menyedot kekuatan vampire lain. Memiliki wajah tampan, ia memiliki 2 orang anak laki-laki dan perempuan. Di balik kekuasaan nya ia adalah seseorang orang yang memiliki selera humor. Dan selalu mengambil langkah yang mudah. Namun ia di kenal paling mematikan. Dan sudah hidup berabad-abad lamanya. Ia yang paling Tertua di Volturi. 


Caius

Vampire termuda dari 3 serangkai Volturi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Vampire termuda dari 3 serangkai Volturi. Ia adalah seorang yang ambisius dengan kepribadian yang emosional, kekuatan nya adalah bisa menyambar petir. Dan mempunyai kemampuan lebih banyak dari yang lainnya. Ia juga di kenal sebagai vampir yang sangat kejam. Tidak ada senyum sama sekali di wajahnya. Kekuatan dan ketahanan nya yang membuat ia menjadi salah satu anggota Volturi. Memiliki wajah yang tampan dan berambut pirang, tidak jarang wanita jatuh terpesona oleh daya pikat nya. Namun ia sendiri tidak memiliki selera untuk menyukai perempuan. Melainkan hanya menggunakan perempuan sebagai pemuas hasrat seksual dan dahaga nya saja. Salah satu vampire yang di takuti oleh klan vampire lainnya.


Marcus

Di kenal sebagai vampire tertua, ternyata tidak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di kenal sebagai vampire tertua, ternyata tidak. Aro lebih dulu hidup di banding dirinya. Hanya saja ia menjadi vampire ketika lebih tua dari aro. Ia adalah vampir yang  yang lebih sabar daripada kedua saudaranya. Di bandingkan dengan aro dan caius, Marcus di kenal sebagai vampire yang bijaksana. Namun di balik sikap bijaknya. Ia adalah vampire berdarah dingin yang akan mengeksekusi mangsanya dengan diam.

***

Dan 2 "anjing ganas" yang di juluki dengan nama Little vampire.

***












Beberapa orang tentu tidak asing dengan tokoh dan nama tersebut, iya benar gw ngambil tokoh dari cerita twilight. Karna dari kecil ngefans banget sama sosok Volturi. Tapi disini gw mau bikin tema yang berbeda dari Volturi, yaitu Aro yang memiliki 2 orang anak. Dan masa lalu yang di simpan rapat. Dimana Volturi adalah sebuah kerajaan. Dan peraturan yang di buat sendiri oleh author (imajinasi gw pribadi) Juga cast mereka yang berbeda di cerita ini. Kalian bisa bebas berimajinasi tentang sosok 3 pemimpin Volturi ini. Tapi tidak menghilangkan khas Volturi twilight. Volturi akan di bawa di chapter selanjutnya. Agar tidak bingung gw jelasin dulu disini tentang apa dan siapa itu Volturi

Kedepannya bakal banyak tokoh-tokoh dari cerita fiksi vampire lainya. Yang gw ambil karakter nya untuk mengisi ke cerita gw. Disclaimer ini bukan plagiat ya, cuma inspirasi dari mereka, dengan mengambil karakter yang mereka bawa tapi tidak dengan jalan ceritanya.

Simple Things ++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang