5

58 8 9
                                    

Vote and comment nya di nanti (⁠^⁠3⁠^⁠

~•~

Italy.. 2019

Alexa terbangun, dan menyadari bahwa ia sedang berada di kamarnya di kediaman Mr Francisco. Iya tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi kemarin ya sedang merayakan ulang tahun kak Vera namun kenapa sekarang ada di rumah ayah Frans.

Masih mencerna apa yang sedang terjadi tiba-tiba pintu terbuka dan masuklah seorang perempuan paruh baya Yang sepertinya Ia adalah seorang pelayan. Alexa tidak mengenal siapa itu, sedikit aneh karena seharusnya dia mengenal semua pelayan yang ada di sini terutama pelayan yang berhubungan dengan dia.

Pelayan tersebut membawakan sebuah nampan yang berisi makanan dan menyuruhnya untuk makan. Memang perut kecilnya sudah keroncongan, mengingat Dia kemarin belum memakan apapun.

Tunggu...

Mengingat tentang kemarin..

Ya! Iya ingat tentang kejadian kemarin, kemarin dia sedang bersama saudara kembarnya. Sekarang di mana saudara kembarnya ia ingat kejadian kemarin adalah Mister Fransisco memberikan sebotol air, lalu dia tiba-tiba rasanya sangat mengantuk dan tidak mengingat apapun setelah itu.

Ia merasa ada yang janggal apalagi saat melihat pelayan yang ada di depannya ini, dijelaskan lagi bahwa pelayan di rumah Mr casino dan Mr Francisco, sebagian besar adalah manusia namun pelayan satu ini memiliki wajah yang pucat dan tatapan yang lapar.

"Bibi, aku akan memakan ini tapi aku akan mandi dulu bibi keluar saja" ucap Alexa.

Tadinya pelayan itukah mau menemaninya sampai makanan itu habis tapi Alexa berhasil meyakinkan pelayan itu untuk keluar dari kamarnya. Setelah pelayan itu keluar, Alexa tidak melirik sedikitpun makanan tersebut karena ia tahu makanan itu terasa aneh baginya.

Iya gerak keluar dari kamar tersebut namun, ketika hendak membuka pintu ternyata pintu tersebut dikunci dari luar. Setelah itu ia yakin bahwa ini bukanlah kamarnya yang sebenarnya dilihat dari warna pintunya saja sudah berbeda.

Alexa menggedor-gedor tapi tidak ada yang membukakan pintu untuknya, Iya terus bergumam menyebutkan nama saudara kembarnya berharap bahwa Alex baik-baik saja.

Lalu ia menatap sekitar berharap ada jalan untuk keluar.

Dia merasa familiar dengan kamar ini, seharusnya ada balkon di sana. Namun ketika ia membuka jendela, jendelanya pun terkunci. Anak kecil itu kehabisan ide, bagaimana ini. Ini benar-benar bukan rumahnya, dia di culik? Benarkah? Bagaimana bisa? Kenapa?

Pertanyaan pertanyaan itu muncul di kepalanya, sedangkan dia memikirkan keadaannya seseorang kembali masuk ke kamar itu. Kali ini seorang pria, ayahnya. Mr Fransisco.

Alexa merasa senang, karena ayahnya datang untuk menyelamatkannya. Alexa langsung berlari ke arah Mr Francisco dan memeluknya.

"Papah!!" Ayahnya langsung berjongkok dan tentunya membalas pelukan Alexa lalu mengatakan.

"Anak papah, kau baik-baik saja?"

"Jadi, ayahmu menyelamatkan kamu dari penculikan? Yang tempatnya berada di kamarmu?"

"Ssst. Paman diam dulu! Aku belum selesai bercerita"

Setelahnya, ayahnya menggandeng Alexa untuk keluar dari kamar tersebut dan terus mengatakan kalimat bahwa Alexa akan baik-baik saja, tentu saja Alexa tidak merasa curiga dengan hal itu karena ayahnya, Mr Francisco itu adalah vampir yang kuat berbeda dengan Mr. cassano yang seorang manusia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Simple Things ++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang