Jangan lupa vote untuk menghargai karya author (人 •͈ᴗ•͈)
~•~
France, 2019
Walaupun Alexa tidak mengerti bahasa Italia, tapi sebenarnya dia berasal dari Prancis. Jauh di pegunungan sana, ia tinggal bersama ayahnya dan saudara kembarnya.
Alexa tinggal di sebuah pegunungan namun memiliki rumah yang sangat megah, semua nya ada di dalam rumah tersebut, semasa dia tinggal disitu Alexa tidak pernah pergi keluar, bahkan hanya untuk ke pasar. Ia hanya di perbolehkan bermain di halaman rumahnya, yang penuh dengan ladang bunga.
Rumah mewah itu di kelilingi pagar yang besar dan tinggi. Tentu saja Alexa memiliki puluhan pelayan. Namun hanya 1 orang saja yang boleh berbicara dengan Alexa. Yaitu "imo". Tidak, lebih tepatnya pelayan lainnya takut melihat Alexa.
Imo adalah seorang manusia, yang bisa berbahasa dari negeri asal Alexa. Imo adalah wanita paruh baya, dia hanya seorang pelayan, namun ia lulusan universitas ternama. Dia sangat berbakat dan berbagai bahasa ia kuasai, bahkan bahasa dari negri Alexa pun ia kuasai dengan baik.
Dari kecil hingga dewasa, wanita yang di panggil imo itu di urus oleh keluarga Cassano. Jadi ia mengabdikan dirinya untuk menjadi pelayan di keluarga Cassano. Bisa di katakan dia adalah kepala pelayan di rumah semegah ini.
"Imooo" Teriakan anak kecil dari lantai atas membuat para pelayan merinding. Walaupun mereka hidup dari gaji yang di berikan keluarga Cassano, mereka tetap merinding, Karna keluarga ini di kenal sangat kejam, dan juga tertutup. Di lihat dari letak rumahnya saja, sangat jauh dari kota. Dimana seharusnya orang kaya berebut untuk mendapatkan apartemen mewah dan mahal.
Disini tidak ada tetangga, dan warga lainnya. Tak jarang situasi janggal terjadi. Juga banyak orang yang bisa berubah menjadi kelelawar. Menjadi pelayan disini, harus menandatangani kontrak, dimana isinya, di larang keras memberi tahu publik apa yang ada di dalam, atau siapa kejadian di dalam. Juga pelayan disini harus yang mempercayai keberadaan makhluk ilmiah. Sehingga tidak heran jika mereka melihat sosok vampir. Jika ada yang melanggar kontrak tersebut, akan di usir dari mansion. Tapi dia tidak akan kembali ke rumahnya, namun akan menghilang dari dunia ini. Kemana? Tentu jadi makanan penutup para vampir.
Pelayan disini manusia atau vampire?
Jawabannya adalah manusia. Untuk membuat makanan yang enak harus menggunakan cita rasa lidah orang yang masih bisa merasakan rasa bukan.Juga jika memiliki pelayan dari vampir, rawan untuk memberontak karena dia tahu dirinya hebat.
Keluarga Cassano memiliki emam orang anak. Dan sepasang suami istri bernama
Xander Pranasta Cassano Dan istrinya bernama Mira Cassano.
Walaupun Alexa dari keluarga Cassano, dia hanyalah anak angkat, begitu pun dengan ke empat saudara nya. Semuanya dari asal-usul yang berbeda. Hanya saudara kembarnya saja yang memiliki hubungan darah dengannya. Dan keluarga Cassano bukan satu-satunya keluarga angkat Alexa.
Xander & Mira adalah sepasang suami istri, yang mengangkat lima orang anak. Dia hanya mempunyai satu anak kandung, bernama
Vera pranasta Cassano, gadis yang sudah menginjak udia 18 tahun. Ia sangat menyayangi Alexa dan ke empat saudara nya. Vera dan Alexa adalah perempuan di antara saudara laki-laki.
Iya, Alexa memiliki kembaran laki-laki.
Xander dan Mira ini adalah seorang manusia, begitu pula dengan Vera. Di rumah ini yang memiliki darah manusia selain para pelayan, hanya Xander, Mira, Vera, Alexa, dan saudara kembar'Alexa. Saudara yang lainnya adalah vampir yang berhenti menua di usia 18 tahun.
Walaupun begitu, semuanya hidup berdampingan dengan harmonis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simple Things ++
Science FictionOh simple things where have you gone? Hidup ini terlalu rumit! Genre : Romance, Vampire, Crime, Mistery & Mature (Adult) 21+ *** Di sebuah kota kecil yang terletak di bawah bayangan pegunungan, di sana Alexa hidup. Jauh dari Kota dan keramaian ia...