Hai semuanya makasih sudah mampir.
Happy reading yorobun.
Semua karakter di sini milik Monsta saya hanya meminjam.
Jadi ayo mulai.
=================§===============Plak.
"Gw Supra bangke, kenapa sih lu selalu ngubah nama gw seenaknya"
Orang yang menyebutkan namanya Supra tadi menggeplak kepala temanya dengan cukup keras bahkan suaranya bisa di bilang cukup nyaring, bahkan Glacier sampai merinding membayangkan seberapa sakitnya itu.
"Ye gak usah pukul juga kali, sakit bego nanti kalau gw jadi o'on gimana, hah?"
"Lah emang lu udah o'on dari lahir gimana sih"
Mereka berdua akhirnya malah bertengkar dan saling menyalahkan ingin sekali Glacier kabur dari sana tapi rasa tidak bisa, ia hanya tersenyum paksa melihat orang random yang terus bertengkar layaknya adik-kakak.
"Kalian saudara ya?"
Tanya Glacier yang sedang memegang tali kedua tasnya dan sebuah pelototan tajam yang ia dapatkan, lalu jika saja Glacier tak menutup telinganya mungkin telinganya akan mengeluarkan darah.
"Kami saudara?, jangan bercanda deh. Jelas-jelas kami beda spesies"
Ucap mereka bersamaan dan entah mengapa ini membuat Glacier ingin tertawa, mereka cukup lucu saat bertengkar seperti anak kecil saja.
Glacier mengulurkan tangannya yang berhasil membuat duo itu berhenti saling memaki satu sama lain dan memperhatikan apa yang sedang di lakukan Glacier, agak lama Glacier mengulurkan tangannya hingga akhirnya tangannya di jabat orang lain yang membuat senyum manis Glacier datang.
"Agak terlambat tapi kalian bisa memanggilku Glacier, salam berkenalan Frostfire dan Supra mohon bantuannya"
Glacier memandang kedua teman barunya dengan lembut sambil menarik kembali tangannya yang dari tadi belum di lepas sama si Supra, merasa agak canggung untung saja si Frostfire menarik tangan Supra dan setelahnya menjabat tangan Glacier sambil membalas senyum khas miliknya.
Mereka bertiga setelah selesai berkenalan mereka bersama-sama mencari di mana kelas mereka, tak di sangka Glacier dan Frostfire satu kelas sedangkan Supra beda kelas coba.
Kelas di bedakan menjadi lima,
kelas A khusus untuk anak yang kepintarannya di atas rata-rata anak-anaknya rajin-rajin dan hebatnya Supra masuk ke dalam kelas ini,
kelas B khusus untuk anak yang kepintarannya hampir sama dengan anak kelas A biasanya orang kaya bakalan masuk sini (karena kelas A tidak ada yang bisa masuk selain dengan nilai),
Kelas C khusus untuk anak yang memiliki kepintaran rata-rata, biasanya anak-anak random petakilan dan suka ribut di sini tapi masih mending di banding kelas E dan sialnya Glacier masuk ke dalam kelas ini, tapi kata Glacier tak masalah selagi ia bersama Frostfire ia tak memedulikan ia di kelas mana,
Fyi : Glacier tipe orang yang susah untuk bergaul dengan orang lain, tapi bukan berarti ia tak bisa di ajak bicara hanya susah untuk langsung berbicara santai kayak Frostfire, dan untungnya Frostfire mengajak Glacier untuk duduk di sebelahnya.
Kelas D adalah kelas yang khusus untuk anak yang nilainya kurang baik, tapi anak-anaknya penurut dan biasanya yang menempati kelas ini pernah dapat juara umum di sekolahnya dulu,
KAMU SEDANG MEMBACA
Membasuh
Fantasy"karena semua yang kau cinta akan pergi, maka tunjukkan cintamu sebelum terlambat " - Glacier