Hai semuanya makasih sudah mampir.
Happy reading yorobun.
Semua karakter di sini milik Monsta saya hanya meminjam.
Jadi ayo mulai.
=================§===============Tak di sangka ada dua orang lagi yang cukup aneh datang di kehidupan Glacier, yang satu sopan banget yang satu beh petakilan banget.
Mereka sudah memesan makanan tapi belum ada yang memulai percakapan Glacier sempat melirik ke arah Frostfire yang biasanya heboh kalau ada hal baru tiba-tiba diam, Glacier akhirnya hanya diam dan menikmati makanan yang ia pesan hingga ia melihat ada tangan seseorang yang mengulur ke arahnya.
"Belum kenalan nih kita, kenalin aku Sori panggil aja gitu tapi jangan di plesetin ke sorry ya btw aku sekelas sama Supra, kamu?"
Glacier sempat diam dan melirik ke arah Frostfire dan kembali melihat ke arah sang pemilik tangan baru juga mau di jabat eh ada satu lagi dong yang ikut mengulurkan tangannya sambil tersenyum manis hingga matanya ikut tersenyum.
"Maaf saya terlalu fokus ke makanan sampai lupa kenalan sama kamu, kenalin saya Sopan dari kelas B, boleh saya tau nama kamu kawan?"
Kedua orang yang mengulurkan tangannya tertawa sebentar, Glacier menjabat tangan Sori baru Sopan.
"Aku Glacier dari kelas C salam kenal Sori dan Sopan, mohon bantuannya"
Setalah berkenalan dengan Glacier mereka berdua alian si Sori dan Sopan mereka berdua berkenalan dengan Frostfire karena si Sori sudah kenal dengan Supra jadi ia tak perlu lagi berkenalan dengan si pemarah ini, sedangkan si Sopan kan belum jadi ia berkenalan dulu deh.
Tak di sangka Frostfire yang tadinya hanya diam sekarang mulai banyak berbicara apalagi ia menemukan se frekuensiannya jadi makin menjadi deh, mereka asik bercanda hingga mendengar sebuah benda di banting.
"Lo gak pantes sekolah di sini, lu tuh miskin banyak gaya sekolah di sini"
Tepat semua mata tertuju pada seorang anak yang hanya diam saat dirinya di ejek di depan banyak orang, makanan yang ia ambil tadi sudah berceceran di bawah lantai.
"Ah aku tau dia siapa"
Suara Sopan terdengar membuat Supra, Frostfire, Glacier, dan Sori melihat ke arahnya.
"Dia anak yang di bilang cukup nakal saat SMP dulu sampai-sampai kakaknya sendiri membencinya, ia tak punya satupun teman aku tak menyangka kalau ia bisa masuk ke dalam sekolah elit ini, apa kau tak mau menolongnya Supra?"
Tunggu apa?, Supra kenal sama tuh bocah?.
"Gw gak kenal tuh bocah biarin aja, ayo bel masuk sebentar lagi bunyi"
Supra beranjak dari duduknya dan meninggalkan kami, Glacier melihat sekali lagi ke arah sang anak yang menerima kekerasan itu rasanya tak tega.
Tapi karena ia tak mau kehilangan ketenangan dalam belajar ya dia harus diam dan seolah tak tau apa-apa, ia mengikuti dari belakang teman-temannya melewati dia.
🍱😓
Pelajaran sudah usai dan sekarang waktunya untuk kembali ke rumah, rasanya badan mau remuk saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Membasuh
Fantasi"karena semua yang kau cinta akan pergi, maka tunjukkan cintamu sebelum terlambat " - Glacier