"Uda... atur aja jadwalnya kayak gimana. Gue percayakan liburan ke Jeju-do kali ini ke kalian. Gue pokoknya cuman mau jadi peserta aja ya..."
"Yee... bilang aja lu mau pacaran kan sama Yoo Hara!" omel Nayoung. Teleponnya dengan Seungwoo pun putus beberapa saat kemudian, "Katanya terserah kita..."
"Bener nih?" Jinhyuk buru-buru standby mengetik sesuatu di laptopnya, "Jadi boleh-boleh aja kan kalo kita bikin jurit malam di hari pertama?"
"Lu tuh sebenarnya mau bikin acara liburan apa LDK sih pake acara jurit malam segala?"
Sesuai hadiah yang dikasi sama Pak Cho, semua panitia dan pengisi acara pensi kemarin bakal jalan-jalan ke Jeju-do gratis selama tiga hari dua malam. Jinhyuk sama Nayoung pun ditunjuk sama Pak Dongwook buat jadi panitia acara. Makanya sekarang mereka berdua lagi nongkrong di cafe depan kampus buat ngomongin acara.
"Ini tuh bukan jurit malam biasa, Kak! Jurit malamnya berpasang-pasangan! Cewe ama cowok. Biar banyak pasangan-pasangan baru muncul di kampus!"
"Terserah lu deh! Gue urus acara lain pokoknya... dan kalo lu diprotes anak-anak, gue nggak ikutan ya!"
"Nggak mungkin ada yang protes tenang aja!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sementara itu, Hara baru aja bangun dari tidurnya. Kepalanya terasa sangat berat karena terlalu banyak minum semalam. Matanya yang sebenarnya masih ingin terpejam pun dipaksa untuk melirik ke jam dinding kamarnya. Sudah hampir jam sepuluh pagi. Hara langsung melotot karena dia baru ingat kalau hari ini dia ada janji nge-date dengan Seungwoo.
"Haraaaa!!! Uda bangun belom lo ini Kak Seungwoo datangg!!!"
"Gawaattt!" teriak Hara buru-buru turun dari tempat tidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kak, mau dibikinin kopi?" tawar Jieun.
"Nggak deh. Makasih ya..."
"Maaf ya kalau rumah kita berantakan. Semalam habis minum-minum sih semuanya pada bangun kesiangan termasuk Hara..."
Seungwoo merespon dengan tersenyum tipis sambil melihat-lihat ruang tamu rumah para juniornya ini. Matanya berhenti di sebuah foto kecil yang tertempel di dekat televisi. Foto SMA Jieun, Soonyoung, Wonwoo dan Hara. Tentu saja yang menjadi fokus Seungwoo adalah Hara yang berdiri di tengah. Di sebelahnya, Wonwoo sedang merangkulnya dan mereka sama-sama tersenyum bahagia di sana.
"Kak Seungwoo maafin aku!" sentak Hara yang baru saja keluar dari kamarnya.
Dalam waktu sepuluh menit, Hara mandi dan bersiap-siap. Jieun menggelengkan kepalanya heran karena sahabatnya itu entah kenapa sangat cepat dalam hal bersiap-siap. Sedangkan Seungwoo, tersenyum manis melihat penampilan kekasihnya itu.
Padahal Hara cuman pake celana jeans hitam dan kaos putih sederhana. Tapi entah kenapa di mata Seungwoo, Hara terlihat sangat manis.
"Aku semalam..."
YOU ARE READING
Sweetest Things
Fanfiction...쏟아지는 햇살처럼 별빛처럼 ~ 달빛처럼 언제나 곁에 있어준... "Satu kampus juga tau kalo aku orangnya ambisius. Apa yang aku kejar, bakal aku kejar sampe dapet. Apalagi kalo yang dikejar manisnya kayak kamu..." - HSW "Lo kenal gue lebih dari gue mengenal diri gue sendiri...