.
.
.
.
.
.
.
.
"Mau ke mana, Har?"
"Kampus..." jawab Hara sambil nutup pintu kamarnya.
Di ruang tamu, Chaera lagi nonton Crash Landing On You bareng Jangmi sama Jieun. Sambil makan pizza pula. Hara yang belum sempet makan malam pun langsung samperin mereka dan ngambil satu potong pizza.
"Kalo makan ikutan patungan ya berarti?" kata Jangmi.
"Iyeee!" jawab Hara kesal.
"Becanda! Makan aja... kita juga nggak abis..."
"Pentas seni kapan open casting, Har?" nanya Jieun.
"Nggak tau gue... Mungkin ntar malam baru dikasi jadwalnya..."
"Mi, lu nggak ikutan casting? Chaera, lu juga? Kan kalian pada anak akting nih..."
"Wonwoo jadi panitia kan? Panitia nggak boleh casting, berarti kemungkinan gue bisa jadi main lead bareng Wonwoo nggak ada. Males ah kalo gitu..." jawab Chaera panjang lebar.
Hara sama Jieun dan Jangmi saling ngelirik mendengar jawaban Chaera barusan. Nggak terkejut sih mereka. Cuman makin khawatir aja sama tingkat kebucinannya Chaera yang makin naik. Padahal nggak pernah digubris ama si doi.
"Lu emangnya pengen ikut, Eun?" Jangmi yang nanya ke Jieun.
"Kalo lu ikut, gue bakal ikut..."
Jangmi terdiam. Mukanya nggak begitu semangat. Hara tau apa yang lagi Jangmi pikirin sekarang. Apalagi kalo bukan soal demam panggung Jangmi yang emang parah banget.
Di antara mereka berlima, Jangmi sama Chaera kuliah jurusan yang sama, yaitu akting. Chaera masuk akting karna ibunya adalah artis terkenal. Nah, kalo Jangmi, masuk akting karna dia emang pengen jadi artis.
Sayangnya Jangmi punya trauma parah yang bikin dia mulai kesulitan sama jurusannya. Dia demam panggung. Nggak bisa tampil di depan banyak orang karna dia bakal pusing bahkan pingsan. Nggak masuk akal kan buat seorang mahasiswa akting?
"Lihat dulu aja naskahnya, Mi..." kata Hara, "Tuh ambil aja di atas meja gue!"
"Gue pikir-pikir dulu deh..." jawab Jangmi lalu kembali fokus ke TV.
"Yauda gue pamit yak!" teriak Hara lalu keluar dari apartment.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ting!
YOU ARE READING
Sweetest Things
Fanfiction...쏟아지는 햇살처럼 별빛처럼 ~ 달빛처럼 언제나 곁에 있어준... "Satu kampus juga tau kalo aku orangnya ambisius. Apa yang aku kejar, bakal aku kejar sampe dapet. Apalagi kalo yang dikejar manisnya kayak kamu..." - HSW "Lo kenal gue lebih dari gue mengenal diri gue sendiri...