2# - Gara Gara Senyuman

103 15 0
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

Hara cuman punya kesempatan tidur tiga jam karna jam 10 pagi ini dia ada kelas. Untung saja editannya semalam berhasil ia export tepat waktu. Nggak ada drama laptop nge-heng, atau drama Hara lupa ngecas dan bikin exportannya gagal karena laptopnya mati.

Chaera sama Jieun lagi asyik ngobrolin Kang Daniel, salah satu cowok populer di kampus mereka yang notabene pacar Jieun. Makanya nggak heran Jieun suka ngebangga-banggain Daniel sampe bikin iri Chaera sama Jangmi.

Yah, walaupun sebenarnya pacarnya Jangmi jauh lebih terkenal dari Daniel. Penasaran kan siapa?

"Guys, buruan ah! Ini busnya datang 1 menit lagi lho!" protes Hara.

"Duluan aja gih! Gue hari ini masuk jam 11!" kata Jieun.

"Lah trus kenapa mau berangkat bareng?"

"Ini temenin Princess ke Gangnam bentar beli parfum..." jawab Jieun.

Hara memutar bola matanya. Tanpa babibu dia langsung lari ninggalin teman-temannya, menuju halte bus yang ada di sebrang pintu gerbang apartment.

Namun, saat Hara sedang menunggu lampu penyebrangan yang masih merah, sebuah motor yang baru aja keluar dari gerbang apartmentnya pun berhenti di depannya.

Hara kenal motor dan orangnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hara kenal motor dan orangnya. Siapa lagi kalo bukan Wonwoo.

"Bareng nggak?" tanya Wonwoo ngebuka kaca helm-nya.

Hara pun langsung noleh ke belakang. Ke arah Chaera dan Jieun yang bentar lagi sampai di pintu gerbang.

"Gue naik bus aja!"

Wonwoo mengeryit. Baru aja dia mau ngomong, cowok itu langsung tau jawaban kenapa Hara nolak. Apalagi kalo bukan karna ada Chaera di sana.

Dan entah kenapa itu bikin dia tiba-tiba kesal. Nggak ngomong apapun dia langsung nutup kaca helm-nya, dan melesat pergi ninggalin Hara.

"Dih, ngambek tuh cowok?" gumam Hara sadar kalo Wonwoo marah barusan.

"Itu tadi bukannya Wonwoo ya?" teriak Chaera nyamperin Hara, "Kok nggak ditahan sih, kan gue bisa nebeng?"

"Eng... dia kayaknya buru-buru banget ke kampus, Ra! Gue mau nebeng aja nggak boleh!" bohong Hara sengaja.

"Ihh kenapa lu mau nebeng Wonwoo? Nggak takut gue cemburu?" celetuk Chaera memanyunkan bibirnya.

Hara pun lantas ngelirik Jieun yang memandanginya nggak enak. Dua orang yang uda berteman dari SMP itu kayak sama-sama tau apa yang mereka pikirkan satu sama lain. Bahkan tanpa mereka perlu mengatakannya langsung.

Sweetest ThingsWhere stories live. Discover now