Setelah berjam-jam, para gadis akhirnya bisa pulang. Seluruh tubuh Jennie terasa pegal-pegal karena semua tarian yang dilakukannya. Jadi, saat dia tiba di rumah dan terlalu malas untuk berjalan ke kamarnya sendiri, Jennie akhirnya merebahkan diri di sofa."I missed you, my love."
Matanya terpejam dan senyum kecil puas tersungging di bibirnya,sangat mencintai sofa itu.
Dia bisa mendengar suara langkah kaki yang mendekatinya namun tetap memejamkan mata,
"Semoga Yang kau Maksud adalah aku."
Jennie mengintip matanya dan tertawa kecil. Dia menatap senyum ceria Lisa sebelum memejamkan mata lagi,
"Kamu terlalu berharap," goda Jennie.
Lisa mengeluarkan tawa kecil, tawa yang terdengar terlalu menarik.
Suara itu membuat jari-jari kakinya merinding. Apa yang terjadi dengan libido Jennie? Dia tidak pernah memiliki pikiran seperti itu pada Lisa. Benar kan?
Jennie membalikkan badan dan meregangkan tubuhnya dengan rengekan kecil yang keluar dari mulutnya, "God.., aku pegal." Lisa bersenandung sambil mengangkat kaki Jennie. Jennie melihat Lisa mendudukkan dirinya dan dengan lembut meletakkan kaki gadis bermata kucing itu di atas pangkuannya. Dia melihat kekhawatiran di wajah gadis pirang itu saat dia mengamati pergelangan kaki Jennie yang sedikit bengkak.
Lisa mendecakkan lidahnya,"Kamu terlalu memaksakan diri hari ini."
Seketika tangan hangat diletakkan di atas pergelangan kakinya, dan ketika tangan hangat itu mulai memijat dengan lembut untuk menghilangkan rasa sakitnya, Jennie bersenandung dalam kebahagiaan yang murni. Setiap kali Jennie merasa tidak enak, baik secara fisik maupun mental, Lisa selalu berusaha melakukan apa saja untuk membuat Jennie bahagia.
Mengapa dia tiba-tiba menyadari hal itu sekarang?
Lisa membuat Jennie bahagia.
Jennie tiba-tiba tersenyum. Lisa terlihat terlalu lembut dengan wajah yang terkonsentrasi dan imut. Jadi, ketika Jennie menyenggol perut Lisa yang rata itu dengan kakinya yang lain dan ketika Lisa bertemu dengan gummy smile milik si kakak, ia mendapati dirinya terkikik.
"Apa?" Lisa bertanya. Jennie hanya mengangkat bahu sambil cemberut lucu,
"Kamu terlihat sangat serius," si rambut cokelat merenung namun memekik ketika Lisa menggelitik kakinya dengan lembut,
"itu kan kata mu," Lisa membalas sambil menjulurkan lidahnya. "Carikan aku video di mana kamu benar-benar tersenyum saat rehearsal practice di atas panggung." Lisa berhenti sejenak dengan seringai menantang yang membuat jantung Jennie berdegup kencang. "Akan kutunggu." Jennie melongo dan menyenggolnya dengan main-main,
"Maafkan aku karena membenci pagi hari!" Teriaknya.
Jennie ingin merasa kesal, tetapi melihat Lisa tertawa terbahak-bahak membuatnya ikut tertawa. Energi Lisa memang menular. Setelah beberapa saat, keduanya terdiam dan secara ajaib, Jennie merasa nyaman dengan hal itu.
Jennie tidak pernah menikmati kesunyian. Dia merasa kesunyian itu lebih keras daripada suara.
Tapi, berbaring di sofa dengan Lisa yang iseng menggosok-gosok kakinya dengan lembut, mencoba menghilangkan rasa pegal pada otot-ototnya sambil menyenandungkan lagu yang manis di sana-sini, Jennie merasa seperti berada di rumah. Perasaan itu terasa hangat di dadanya.
"Apakah kau gugup?"
'Dengan mu menyentuh ku seperti ini? Siapa yang tidak gugup?'
itu adalah hal yang ingin ditanyakan oleh Jennie, tetapi dia malah bertanya, "gugup kenapa?".
Dia memperhatikan bahu Lisa yang terangkat ke atas dan ke bawah dengan cemberut kecil. Jennie ingin menjerit melihat betapa menggemaskannya penampilannya, terutama saat ia mengenakan hoodie berbulu, tetapi Jennie tetap diam sambil tersenyum kecil.
"The comeback. Maksudku, kita telah vakum selama setahun dan..," dia menghela napas dan mengangkat bahu lagi, "..Aku tidak tahu." Jennie menghela napas dan membuka lengannya,
"Kemarilah dan berpelukan denganku." Lisa menatapnya dengan penuh tanda tanya yang membuat Jennie menaikkan alisnya, "Jangan beri aku tatapan seperti itu, aku tahu kau menikmati pelukanku."
Lisa tertawa kecil sebelum bergeser ke arah Jennie.
Jennie berbalik ke sisinya dan Lisa melakukan hal yang sama. Saling berhadapan, mereka secara alami saling mengaitkan kaki mereka dan berbagi senyuman manis. Jennie mengulurkan tangan dan meletakkan sehelai rambut di belakang telinga Lisa,
"Aku berbohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak gugup. Tapi karena ada kalian bersamaku, jadi apa yang membuatku gugup?" Jennie bertanya dengan senyum nakal yang mau tidak mau harus ditiru oleh Lisa.
Lisa mencondongkan tubuhnya ke depan dan menepuk-nepuk hidung nya,
"Kamu terlalu imut, kamu tahu itu?"
Jennie merasa dirinya menjadi malu di bawah tatapan penuh kasih Lisa. Mata cokelat itu membuatnya menyembunyikan wajahnya di lekuk leher Lisa. Dan, mendengar Lisa tertawa dan melingkarkan lengannya di pinggang yang lebih tua dengan erat, membuat wajah Jennie terasa panas.
Tidak sampai beberapa menit kemudian, Jennie memasuki alam mimpinya. Bukan hanya karena lelahnya karena menari, tetapi juga karena kehangatan tubuh Lisa.
Aromanya yang menenangkan, serta cara Lisa membelai rambut Jennie sambil menyenandungkan sebuah lagu.
Namun yang paling penting, itu adalah irama jantung Lisa.
Dan, malam itu Jennie menyadari sesuatu yang menarik.
Jantung Jennie bukan satu-satunya yang berdegup kencang malam itu.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Noticed (JENLISA)
FanfictionJennie loved the way her eyes stared at her. Loved the way she smiled at her. Tapi yang terpenting Adalah cara gadis berwajah Barbie itu membuat jantungnya berdebar-debar. And she just noticed? Am I in love with her? Credit by @roseyluv143 Transla...