Chapter 12

1.2K 117 0
                                    


Jennie and Lisa.

Lisa and Jennie.

Jenlisa.

Itu adalah nama kapal mereka yang dibuat oleh Blinks kesayangan mereka. Itu lucu dan menghibur untuk untuk diucapkan setidaknya, tetapi, ada kenyataan yang pahit.

Kapal itu tidak nyata.

"Hei Nini.."

Jennie mendongak dari panci dan tersenyum hangat kepada Lisa. Sudah menjadi kebiasaannya untuk selalu tersenyum setiap kali Lisa muncul dan dia tidak tahu mengapa, dia menerimanya begitu saja tanpa perlawanan.

"Hai Li."

 Lisa berjalan dan menyandarkan lengannya ke lengan Jennie, mencoba melihat panci. Dan, karena menyukai kehangatan dan kenyamanannya, Jennie pun bersandar padanya dan menyandarkan kepalanya di pundak gadis yang lebih tinggi.

"Kenapa kamu tidak pergi dengan Rosè dan Jisoo?" tanya Jennie sambil mengaduk ramen. Lisa bersenandung dan menyandarkan pipinya ke kepala Jennie, tidak lama kemudian ia memberikan ciuman lembut di kepalanya.

"Aku ingin tinggal bersamamu." Jantung Jennie berdegup kencang. Kata-katanya sederhana namun menciptakan sebuah sirkus yang sedang memainkan api yang menyembur di dada si gadis berambut cokelat. Sebuah kekacauan yang konstan. Jennie mengangkat kepalanya dan menyentuhkan bibirnya di bahu Lisa, tersenyum saat Lisa menggigil karena sentuhannya, sebelum mematikan kompor.

"Untung saja kamu tetap tinggal karena sekarang aku punya seseorang untuk berbagi makanan ini." Sebelum Jennie sempat membawa panci ke meja, Lisa menepis tangannya dengan lembut.

"Aku akan membantumu." Katanya dan membawanya ke meja. Jennie tersenyum sambil menggelengkan kepalanya dan mengikuti gadis mirip barbie itu ke meja.

Mereka duduk bersebelahan dengan jarak yang cukup dekat. Lisa telah menggeser kursinya hingga kedua sisi tubuh mereka saling menempel. Jennie tidak keberatan. Ia suka dengan Lisa yang menempel di dekatnya.

"Jadi, rupanya hari ini adalah anniversary  kita," Lisa berkata sambil menyeruput mie dengan gencar seolah-olah hidupnya bergantung pada mie tersebut. Jennie memperhatikan dengan geli dan menganggap Lisa cukup menggemaskan.

Sekali lagi, itu hanya pransangkanya.

Sambil tertawa kecil, Jennie menyeka pipi Lisa dengan serbet sebelum meletakkan sehelai rambutnya di belakang telinga dan menepuk-nepuk kepala wanita berambut hitam yang berkilau itu.

"Anniversary kita?" Dia bertanya. Lisa mengangguk dan bersandar di kursi sambil menyampirkan lengannya di sandaran kursi Jennie.

"Ya, hari ini adalah Jenlisa day," ia tertawa kecil dengan pipi yang sedikit memerah. Jennie tiba-tiba merasa malu dan juga sedikit pusing. Terutama saat mendengar dia mengatakan, 'Anniversary kita'.

 Cara Lisa mengucapkannya, terdengar begitu indah dan... alami?

"But, why?" Dia bertanya. Sekali lagi, Lisa mengangkat bahu,

"Nah, rupanya hari ini menandai hari di mana kamu memposting foto kita untuk pertama kalinya... aku rasa?" Jennie mengernyitkan alisnya, berpikir tetapi ketika dia sadar, dia mulai terkikik sambil tanpa sadar menyembunyikan wajahnya di lekukan leher Lisa

"Blinks cukup jeli," gumamnya. Lisa tertawa kecil dan melingkarkan lengannya di bahu Jennie, menariknya mendekat.

"Aku senang itu tidak membuatmu tidak nyaman." Suara Lisa terdengar ceria namun ada sedikit kekhawatiran di dalamnya yang langsung disadari Jennie. Dia mengangkat kepalanya untuk menatap Lisa,

"Tidak, bahkan tidak sedikit pun. Apakah itu membuatmu tidak nyaman?" Sekarang giliran Lisa yang menatap Jennie. Wajah mereka begitu dekat hingga ujung hidung mereka saling bersentuhan, tetapi tidak satu pun dari mereka yang terlihat kaget dengan kedekatan itu. Hal itu sama sekali tidak mengganggu mereka.

Lisa tersenyum sambil menggosok-gosokkan ujung hidungnya pada Jennie dan tertawa kecil ketika si kakak mengernyitkan hidungnya dengan lucu,

"Tidak pernah. Menurut ku itu lucu," katanya sebelum memberikan ciuman lembut di kening Jennie. Jennie tersipu malu dengan tindakan itu tetapi tidak bisa menghentikan senyum lebarnya.

Dia menyukai perasaan lembut yang selalu dia rasakan saat gadis yang lebih tinggi itu melakukan hal ini dengannya dan hanya dengan dirinya saja.

Sebagaimana mestinya.

Lisa menatap senyumnya dan mulai berseru, "Awww, lihatlah gummy smile itu. Lucu sekali!"

Jennie cemberut dan berpaling dari Lisa, menyilangkan tangan di depan dadanya dan bersungut-sungut seperti anak kecil,

"Hentikan, kamu baru saja mengatakan itu." Lisa terkikik pelan sebelum mendekat dan membalikkan badan Jennie untuk menghadapnya. Dia memegang dagu gadis berambut cokelat itu dengan jari-jarinya dan terus menatap bibirnya.

"Senyummu selalu indah bagiku Jennie."

Itu adalah pertama kalinya Lisa akhirnya memanggilnya dengan namanya tanpa formalitas.

Jennie menggigil karena mendengar namanya keluar dari lidah Lisa dengan begitu lancar. Dia tidak pernah tahu bahwa dia akan sangat menikmatinya sampai akhirnya Lisa mengatakannya.

Maka, ia tersenyum sambil meletakkan tangannya di pipi Lisa.

"Happy JenLisa day, Lisa."

Lisa tersenyum lebih lebar dan bersandar pada sentuhan Jennie setelah memberikan ciuman lembut di telapak tangannya. Dia menatap mata tajam favoritnya dan menghela napas
dengan senang hati,

"Selamat hari jenlisa, Nini."

You know what?

Jennie tidak akan keberatan jika itu nyata.

.

.

.

Just Noticed (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang