Chapter 11

1.2K 128 3
                                    


Jennie tidak bingung.

Tetapi, mengapa Lisa membuatnya bingung?

Sebenarnya, secara teknis Lisa tidak melakukan sesuatu yang membuatnya bingung. Hanya Jennie saja yang sedang merasakan sesuatu yang belum pernah dia rasakan sebelumnya dan itulah yang membuatnya bingung.

Hanya saja, cara mata Lisa menatapnya seolah-olah dia adalah jawaban atas semua pertanyaannya membuatnya merasa hangat dan kabur. Cara Lisa tersenyum yang selalu melebar ketika dia tersenyum membuat jantungnya berdebar kencang. Dan, bahkan cara si adik kecil menertawakan lelucon konyol Jennie pun terasa seperti segalanya baginya.

Lisa membuatnya merasakan hal-hal yang belum pernah ia rasakan sebelumnya dan sejujurnya ia tidak merasakan kebencian atau ketidaknyamanan terhadap perasaan tersebut. Itu sebenarnya cukup menyenangkan.

"Unnie?" Jennie mengangkat kepalanya dari bukunya dan sudah bisa merasakan jantungnya berdegup kencang. Seolah-olah hatinya mulai berteriak, 'Lisa! Lisa! Lisa! Lisa!'

"Hei Li," Jennie menutup buku, sudah melupakan alur ceritanya hanya dengan melihat mata cokelat seperti rusa betina yang besar, "Ada apa?"

"Apakah kau ingin menonton film dengan ku di ruang tamu?" Lisa tampak malu-malu untuk bertanya dan hal itu membuat si rambut cokelat melebarkan senyumnya. 

Tidak bisakah dia berteriak tentang betapa lucunya dia tanpa ada yang bertanya?

"Tentu, apakah Rosè dań Jisoo akan bergabung dengan kita?" Dia bertanya, sudah beranjak dari tempat tidur dan mengenakan hoodie-nya. Ya, hoodie milik Lisa. Itu tentu saja tidak terlewatkan oleh si cantik berambut hitam legam di depannya.

Sorot mata Lisa berubah selama sepersekian detik. Hal itu membuat Jennie kehilangan napas. Tapi, Lisa hanya menyeringai sambil melangkah ke samping agar Jennie melewatinya,

"Apakah kau ingin mereka bergabung dengan kita?" Dengan ragu-ragu dia bertanya. Jennie tidak bisa menghentikan mulutnya,

"Tidak!! Maksudku.. A-aku tidak keberatan jika itu hanya kita.."

Dan, sebelum Jennie sempat bergegas melewatinya karena malu, Lisa menghalangi jalannya dengan lengannya sendiri. Gadis bermata kucing itu tersentak kaget karena hampir menabrak lengan ramping Lisa. Dan ketika Jennie berbalik menghadap Lisa, ia menarik napas panjang.

Wajahnya begitu dekat. Sangat, sangat dekat

Dia bisa melihat binar di mata cokelat tua itu. Matanya begitu besar dan penuh dengan kata-kata yang tak terucapkan. Dan, entah mengapa, Jennie mengerti semuanya. Hal itu membuat hati Jennie melompat dan berusaha meraihnya dan menyimpannya untuk dirinya sendiri.

"Bagus, karena aku hanya ingin menonton bersamamu." Kalimat itu diucapkan dengan sedikit berbisik, sehingga terasa seperti hanya Jennie yang bisa mendengarnya. Seperti itu adalah rahasia kecil mereka sendiri. Lisa menjatuhkan lengannya dan langsung menggenggam tangan Jennie.

 "Sekarang, ayo kita nonton film Disney sampai kita berdua tertidur."

Jennie ingin membalas. Tapi dia tidak bisa membalas. Dia merasa otaknya tiba-tiba meleleh ke dalam genangan air saat Lisa menautkan jemari mereka.

"Aku suka membuat mu tersipu malu."

Jennie merasa dirinya menggigil dengan nafas hangat yang tiba-tiba menggelitik telinganya yang kemerahan. Dia berharap gadis bermata rusa betina itu melewatkannya, tetapi melihat seringai sombongnya, Jennie merasa wajahnya semakin memanas karena malu.

"Shut up!," Dia menyembunyikan wajahnya di lengan Lisa saat mereka berjalan menuju ruang tamu. Jennie merasakan tubuh Lisa bergetar saat gadis itu terkikik. Lisa menghentikan mereka dan membalikkan tubuhnya untuk menghadap gadis pemalu itu dengan senyuman cerah. Senyuman itu membuat hati Jennie memerah dan berdebar-debar.

"Aku serius. Sejujurnya, kamu terlihat lebih cantik saat aku lah yang menjadi alasan pipimu yang merona. Untungnya, kau selalu terlihat cantik di mataku Unnie."

Apakah itu kata-kata flirting? Apakah Lisa sedang menggodanya? Jennie mencoba untuk tetap berpikir logis tentang itu semua. Lisa adalah seorang penggoda yang alami, tentu saja, perasaan itu tidak cocok dengannya, tapi tetap saja, Jennie harus logis. Itu pasti ada di kepalanya, kan? Lisa bahkan tidak menatap bibirnya dan mencondongkan badannya

- oh ya Tuhan pikirannya salah, Lisa mencondongkan badannya.

"Kamu sangat cantik sampai-sampai tidak terlihat nyata." Jennie berani bersumpah dia mendesah. Nafas Lisa yang segar menari-nari di bibirnya yang bergetar. Jennie tidak akan mengakuinya sampai nanti, tapi dia benar-benar mengharapkannya untuk dicium, tapi Lisa hanya menarik diri dan mengajaknya  ke sofa.

Jennie dengan linglung mengikuti langkahnya, masih dalam keadaan linglung karena Lisa. Tetapi ketika Lisa mengalungkan lengannya ke bahu Jennie dan menariknya lebih dekat ke samping, dia merasa dirinya terlepas dari mantra yang tiba-tiba.

"Semoga kamu baik-baik saja dengan menonton Frozen II lagi, Unnie."

Jennie meringis mendengar panggilan Lisa untuknya itu. Dia tidak tahan mendengar itu lagi.

"Hei Li?"

"Ya?"

"Berhentilah memanggilku Unnie."

.

.

.

A/n:
Kyaaaa~ pengen guling guling ..

Aku akan up sampai chapter Finale Hari ini. Karena agak error, jadi lanjut lagi up nya nanti Malam. Kalau bisa Langsung, aku up sore ini lagi. Oke?

Tolong Bantu vote and comment ya.

Just Noticed (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang