[BAB 9]"pulang"

463 50 1
                                    

Jangan lupa vote ⭐ dan coment.

M/n terbangun dan melihat aqua yang belum siuman membuat menghelaf nafas, tapi tiba-tiba pintu rumah sakit di buka membuat m/n melihat dan terkejut karena melihat riko di depan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

M/n terbangun dan melihat aqua yang belum siuman membuat menghelaf nafas, tapi tiba-tiba pintu rumah sakit di buka membuat m/n melihat dan terkejut karena melihat riko di depan.

M/n berdiri sedangkan riko berlari dan memeluk m/n, m/n memeluk balik dan mengelus rambut riko.

"Kenapa kamu ada di sini riko, dimana yang lain" tanya m/n sedangkan riko tetap memeluk m/n membuat m/n menarik keluar riko sedangkan narumi menjaga aqua, m/n mendudukkan riko dan menatap riko"sekarang katakan apa yang terjadi? Kenapa kamu ada disini dimana yang lain"ucap m/n.

"Aku tidak tau mereka dimana, markas kita di bom, aku yang ingin ke lokasi tersebut tapi mendapatkan markas kita hangus terbakar. Aku slah karena tidak kesana secepatnya" ucap riko dan memengengam tangan dengan kepala yang kuat, m/n terdiam dan menelepon seseorang dan menatap balik riko.

"Riko ini bukan salahmu,tapi kamu juga tidak tau ini sudah terjadi riko, aku akan mengecek siapa yang melakukan ini dan pelakunya" ucap m/n dan berbicara kembali "kamu tinggal di rumah saya dulu, karena saya tinggal bertiga dengan adiku dan istriku" ucap m/n yang menghapus air mata riko, riko mengangunk.

M/n dan riko kembali dan melihat aqua yang terbangun, m/n langsung memeluk aqua sedangkan narumi menjauh dan berdiri di samping riko.

"Sayang gimna keadaanmu apa ada yang sakit?" ucap m/n yang bener-bener khwatir sedangkan aqua tersnyum kecil dan menakup pipi m/n"aku baik-baik saja m/n, mungkin aku hanya kecapean "ucap aqua sedangkan m/n mengigit bibir bawah karena harus berbohong terhadap aqua.

Tapi m/n tersnyum untuk membalas, aqua menatap riko dengan tanda tanya, sedangkan riko yang melihat maju dan membungkuk sopan" halo queen saya riko sahabat m/n Salam kenal "ucap riko dengan memanggil aqua " queen ".

"queen? " ucap aqua yg kebingungan karena di panggil queen, riko hanya tersnyum dan mundur m/n yang melihat geleng-geleng kepala.

"Sudah jangan di pikirkan aqua sekarang kamu harus sembuh dulu" ucap m/n yang langsung menidurkan aqua ke bangkar kasur.

Aqua hanya menurut omongan m/n karena dirinya juga masih lemas membuat tubuhnya ingin istrahat.

━━━━━━♡♥♡━━━━━━

Selama aqua berasa di rumah sakit m/n selalu menjenguk bersama ruby, disana m/n mengasih tau semua apa yang terjadi dan tentu ruby terkejut tidak main-main jika aqua bisa hamil,dan narumi tetap menjalankan karirnya walaupun dirinya selalu di tanya oleh kana gimana keadaan aqua tapi narumi selalu menjawab "kamu tidak perlu tau, yang kamu tau jika aqua masih hidup" ucapan yang tidak dimengerti oleh kana.

Di rumah sakit ruby menemani kakaknya yang masih tertidur di kasur sambil tersenyum kecil membuat aqua sangat penasaran.

"Ada apa dengan mu ruby, kenapa kamu senyum-senyum kayak gitu" tanya aqua tapi ruby hanya menggeleng-geleng kepala dan tetap tersenyum membuat aqua entah bergidik seram, ia pikir jika adiknya sudah gila.

M/n masuk dan melihat aqua yg menatap adiknya ngeri membuat m/n menghelaf nafas dan menghampiri "berhenti tersenyum ruby kamu membuat kakakmu ketakutan, dan ini makan aku udah beli" ucap m/n ruby yang melihat kakaknya langsung tertawa dan minta maaf ia langsung mengambil makanan dan memakan dengan cepat karena rasa yang enak m/n hanya menggeleng kepala melihat kelakuan ruby.

M/n menyiapkan makanan aqua dan m/n duduk dan suapin aqua dengan pelan-pelan penuh dengan hati2, lembut dan penuh cinta(canda).

M/n menatap perut dan tersenyum kecil ia melihat aqua yang harus menanggung beban yang akan terjadi karena kehamilan yang akan semakin membesar membuat m/n harus menceritakan tentang ini kepada aqua.

━━━━━━♡♥♡━━━━━━

berminggu-minggu berganti tubuh aqua perlahan membaik dan aqua dinyatakan pulang membuat aqua senang karena ia merasa bosan dan m/n yang selalu melarang melakukan apapun.

Tentu aqua senang dengan m/n memanjakan aqua tapi sifatnya membuat aqua tidak suka tapi m/n mengabaikan.

Aqua berlari dan tiduran di kasur yang empuk membuat ia perlahan tertidur, m/n masuk dan melihat aqua yg tertidur ia langsung membereskan tubuh aqua dan menyelimuti.

M/n mencium kening aqua dengan lembut "selamat tidur sayang dan anak kita yang ada di kandungan" dan m/n meninggalkan aqua yg tertidur pulas.













Bye bye

Hehehe kaget di ubah lagi ehe.
😉

 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[BL] The Story That Will End [Male READRS × OSHI NO KO] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang