𝟏.

1.2K 60 50
                                    

"Jatuh"

"Widih! Tempat apaan nih bang?" suara seorang gadis terdengar, di depan sebuah ruangannya yang terbuat dari kayu dan batu. Terlihat sederhana namun minimalis.

"Ini tuh tempat pelelangan! Kamu kemana aja sih!" balas seorang pria. Kaguna.

(Name) tersenyum kecil, dan berkata, "maklum bang, aku AFK Fishing 5 hari."

"Anjer, pantesan aja!" balas Kaguna.

"Oh ya, Gun. Beloman dimana Gun?" tanya (Name).

"Lagi tertidur diaa, napa nyariin? Kangen kah? Mendingan kangenin anaknya aja," ujar Kaguna sambil menampilkan senyuman miring.

"Idih najis," ucap (Name) yang membuat Kaguna tertohok.

' Dahlah NT, ' ringis Kaguna dalam batinnya.

"Oh ya gun, emang mau ngelelang apaan?" tanya (Name).

Kaguna tampak diam sejenak.

"Gatau si Weko, pokoknya kamu liat aja besok," jawab Kaguna.

"..oke?" balas (Name).

"Oh ya (Name)! Aku ada tempat yang indah banget! Ayo ikut aku!" ajak Kaguna, sambil menarik tangan (Name).

"Eh! Iya iya! Jangan narik narik dong!" ujar (Name).

"Udah ikut aja!"

Mereka berdua berlari, menuju keluar daerah BBC. Kaguna terus menarik lengan (Name), sambil mengatakan jika (Name) akan kagum melihat tempat tersebut.

Namun tiba-tiba seseorang memanggil (Name). (Name) lantas langsung mengehentikan langkahnya, namun Kaguna tetap menariknya sehingga tubuh (Name) yang tertarik menjadi menabrak punggung Kaguna.

"Aduh!"

"Eh maap (Name)!"

"(Name)!" panggil nya lagi.

"Eh ada Asep toh, kenapa Sep?" tanya sambil memegangi kening nya yang kena punggung Kaguna.

"Gua mau nanya, denger-denger si Ubi udah balik," jawab Asep.

"Hah?! Beneran?!" tanya (Name).

"Ya gatau, kok malah nanya balik," jawab Asep.

"YA-YAUDAH LAH, AKU CEK WARDEN DULU YA!2" seru (Name), ia langsung menggunakan Elytra nya dan melesat pergi meninggalkan kedua temannya tersebut.

Namun disisi lain..

"Sialan ya lo Sep, baru mau gua ajak jalan," ucap Kaguna sambil menatap kesal Asep.

Sedangkan Asep sendiri hanya mengendikkan bahu, sambil tersenyum mengejek.

"Sayangnya itu bukan urusan gua."

*****

Disisi lain, (Name) kini mendarat dengan aman di sebuah base dari sebuah tim bernama The Warden. Ia kemudian langsung berjalan masuk kedalamnya.

"HALOO!!! ADA ORANG?!!! UBI?!! NOYA!?" panggil (Name) namun tak ada seorang pun yang menggubris.

"Ih parah, Asep sekem(scam)." ujar (Name) sambil merasa tertipu.

(Name) memutuskan untuk kembali ke BBC. Ia kembali menggunakan Elytra nya dan terbang lagi dengan kecepatan sedang. Namun di tengah perjalanan, (Name) kehabisan Firework, sehingga ia singgah sementara di daratan untuk mengambil cadangan Firework yang tersimpan di EnderChest.

𝐁rutal Hardcore :"𝐊𝐀𝐊𝐀𝐊," ˖࣪𖧧📍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang