You Are Mine -2-

919 63 0
                                    

Hongjoong baru saja keluar dari kamar mandi, selagi mengeringkan rambutnya yang basah tatapannya tertuju pada Seonghwa yang sedang sibuk dengan headphone baru miliknya. Yah setelah berkeliling di beberapa pusat perbelanjaan akhirnya Seonghwa bisa menemukan headphone dengan warna yang di inginkannya.

"Suka degan headphone barumu Mars?"

"Ung.. Hwa suka Joongie,
warnanya juga Hwa suka."

"Lalu aku tidak dapat imbalan hm?"

Seonghwa menatap Hongjoong untuk sesaat lalu meletakan headphone ditangannya ke atas meja, Seonghwa langsung saja menghampiri Hongjoong dan melingkarkan kedua tangannya dileher Hongjoong. Melihat hal itu Hongjoong langsung tersenyum dengan kedua tangannya yang melingkar erat dipinggang ramping Seonghwa.

"Makasih Joongie, makasih udah beliin Hwa headphone baru, Hwa sayang Joongie."

Tanpa ragu Seonghwa mengecup bibir Hongjoong sebanyak 2 kali lalu tersenyum menatap pemuda Kim didepannya ini.

"Ternyata aku dapat imbalan yang banyak hm,
haruskah aku mengembalikannya?"

Satu tangan Hongjoong menarik pinggang Seonghwa membuat tubuh keduanya menempel satu sama lain tanpa celah, sementara satu tangannya menangkup pipi lembut Seonghwa, wajah kedua nya semakin dekat satu sama lain, Seonghwa yang melihatnya hanya memejamkan mata.

"Youre Mine mars."

Hongjoong mengecup bibir Seonghwa dengan lembut sebelum memagut bibir yang selalu terasa lembut dan manis itu ke dalam ciuman yang lebih dalam.
Kedua tangan Seonghwa melingkar erat di leher Hongjoong saat bibirnya dilumat dengan lembut, Seonghwa membalas sebisanya bibirnya melumat bibir atas Hongjoong dan membuka celah bibirnya saat merasakan Hongjoong menggigit bibir bawahnya.

"Unghh joongieeh."

Seonghwa meremas rambut belakang Hongjoong saat gerakan bibir Hongjoong semakin menuntut dan membuat tubuhnya hampir kehilangan keseimbangan jika saja Hongjoong tidak menahan tubuhnya.

"Haahh J-joongie, Hwa sesak."

Hongjoong hanya tersenyum melihat Seonghwa yang sedang terengah, sungguh Hongjoong tidak akan bosan menatap Seonghwa dengan bibir yang bengkak dan mengkilap karna salivanya.

"Sorry Mars, youre lips always taste sweet."

"kkk tadi Hwa makan permen strawberry."

"Yeah that's one of the reason."

Hongjoong mengecup bibir Seonghwa dengan lembut sebelum menggendong pemuda manis didepannya ini seperti koala dan membawanya ke arah tempat tidur dibelakang mereka.

---------

Pagi ini Seonghwa bangun lebih dulu dan langsung pergi ke dapur setelah mandi dan ganti baju tentunya, di dapur Seonghwa melihat seorang 2 orang maid yang memang di tugas kan untuk datang pagi hari menyiapkan  sarapan  juga membersihkan apartement Hongjoong.

Seonghwa langsung saja masuk ke dapur dan berjalan ke arah kulkas untuk mengeluarkan  sebotol susu rasa strawberry kesukaan yang memang selalu ada di kulkas Hongjoong, karna sangat menyukai susu strawberry Seonghwa benar-benar menghabiskan satu gelas susu dalam waktu singkat setelah nya Seonghwa meletakan gelas yang di gunakannya ke dalam wastafel karna melihat seorang maid sedang membersihkan dapur.

"Seonghwa-ssi, apa mencuci satu gelas saja sangat sulit?"

"I-iya?"

"Harusnya jika sudah memakai gelas langsung dicuci apalagi untuk tamu"

Seonghwa hanya terdiam untuk sesaat sebelum melangkah kembali ke arah wastafel untuk mencuci gelas yang sempat di gunakannya.

"Hentikan Mars"

YOU ARE MINE PARK SEONGHWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang