"apa strawberry itu sangat spesial sampai kau mengabaikanku Mars?"
Seonghwa yang sedang menggigit strawberry di tangannya sontak menghentikan pergerakannya dna menatap Hongjoong yang duduk di kursi selagi menatapnya makan.
Hongjoong benar-benar menepati perkataannya untuk mengajak Seonghwa ke cafe strawberry yang Minho ceritakan pada keduanya dan berakhir dengan Seonghwa yang membeli berbagai macam olahan dari buah kesukaannya itu."hihi maaf Joongie tapi ini sangat enak dan juga besar lihat saja"
"apa itu alasan aku di abaikan sejak tadi?"
"ung maaf Joongie
Hwa tidak bermaksud untuk mengabaikan Joongie tadi"Hongjoong menyandarkan punggungnya di kursi lalu bibirnya membentuk senyuman yang sangat tipis saat melihat Seonghwa yang duduk di pangkuannya.
"Joongie jangan marah hmm
Hwa udah berhenti makan strawberry nya""aku masih marah padamu baby
aku di abaikan hanya karna sebuah strawberry""ahh Joongie jangan marah Hwa kan tidak sengaja Joongieee"
Hongjoong benar-benar tidak bisa menahan senyuman di bibirnya saat mlihat Seonghwa yang sedang merengek padanya di tambah bibirnya yang mengerucut.
"aku akan memaafkanmu dengan satu syarat tentunya"
"syarat apa Joongie?"
"ikut denganku saat pesta para pemegang saham nanti malam"
"ihh Joongie kan tahu Hwa paling tidak suka ikut pesta seperti itu"
"baiklah aku tidak akan memaafkanmu baby"
"ahh ahh iya iya Hwa mau ikut tapi maafkan Hwa ya
Joongie jangan marah lagi"
Seonghwa langsung memeluk erat Hongjoong saat pemuda Kim itu berniat menurunkan Seonghwa dari pangkuannya.
"aku akan siapkan pakaian untuk kita berdua
dan siap-siaplah baby""uhh iya Hwa mandi dulu"
Hongjoong hanya tertawa kecil melihat Seonghwa yang menghentakkan kaki nya saat berjalan ke kamar mandi.
-----------
Seonghwa mengedarkan pandangannya menatap orang-orang yang ada di dalam ruangan mewah ini karna semuanya mengenakan pakaian yang sangat menonjol seakan mereka ingin saling menyombongkan diri mereka satu sama lain.
Sayangnya Seonghwa benar-benar tidak tertarik pada pesta semacam ini yang menurutnya sangat membosankan karna semua orang membicarakan sesuatu yang tidak Seonghwa pahami di tambah dengan musik klasik yang mengalun membuat Seonghwa merasa mengantuk setiap mendengarnya."ada apa baby? kau ingin sesuatu?"
"Hwa bosan Joongie ihh
Hwa tidak mengerti apapun yang sedang mereka bicarakan"Hongjoong tertawa pelan mendengar jawaban Seonghwa karna pemuda manis itu benar-benar tidak pernah suka berada di tempat seperti ini.
"hanya sebentar aku janji kita akan pulang"
"iya Joongie, tapi Hwa boleh kesana kan?
ada strawberry disana""tentu makanlah disana ada seseorang yang harus aku temui dulu
jangan pergi kemanapun okey?"
"okey Joongie janji"
Setelah memastikan Seonghwa duduk dengan aman di dekat meja makanan Hongjoong segera menemui seseorang untuk membicarakan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE PARK SEONGHWA
RomancePark Seonghwa hanya milik Kim Hongjoong Kim Hongjoong hanya milik Park Seonghwa jika kalian tidak mengerti baca sekali lagi Itulah turan yang di tetapkan seorang Kim Hongjoong seorang prmuda yang mengakui jika Park Seonghwa hanya miliknya.