Hongjoong tidak bisa melepaskan pandangannya dari Seonghwa seja pemuda manis itu keluar dari kamar mandi hanya menggunakan bathrobe dengan keadaan rambut yang seengah basah, meskipun Hongjooong sudah sering melihat Seonghwa dalam keadaan seperti itu namun kali ini terasa berbeda untuk Hongjoong, Seonghwa terlihat berkali-kali lipat lebih sexy di mata Hongjoong.
"Joongie kenapa melamun?"
"tidak baby, tadi aku memikirkan sesuatu"
Seonghwa meletakan handuk yang ia gunakan untuk mengeringkan rambutnya ke dalam keranjang dan melangkah ke arah Hongjoong yang sejak tadi duduk di kursi selagi menghadap laptop miliknya.
"memangnya Joongie memikirkan apa tadi?"
Hampir saja Hongjoong mengumpat karna tanpa rasa bersalah Seonghwa langsung duduk di pangkuan Hongjoong selagi menghadap ke arahnya, namun kali ini terasa berbeda karna Hongjoong tidak bisa melepaskan pandangannya dari paha mulus Seonghwa yang benar-benar tersaji di depannya.
"bukan hal penting baby"
"kalau begitu ayo tidur saja Joongie"
"sure baby but i really courious about something..."
Tanpa Seonghwa sadari Hongjoong sudah berhasil melepaskan tali bathrobe yang di kenakannya, dan membuat pakaian mandi itu hanya tergantung di tubuh Seonghwa.
Bibir Hongjoong menyunggingkan seringai begitu melihat Seonghwa hanya mengenakan pakaian dalam di bagian bawah dan tidak memakai apapun di bagian atas kecali bathrobe yang menggantung di bahunya.Tubuh Seonghwa menggeliat pelan merasakan kedua tangan Hongjoong yang bergerak menggerayangi pahanya bahkan tidak segan mengusap paha bagian dalamnya, Seonghwa memggigit bibir bawahnya untuk menahan suaranya yang mungkin keluar tanpa ia sadari karna saat ini kedua tangan Hongjoong menangkup bokongnya bahkan meremasnya dengan lembut.
"J-Joongiee"
"nikmati saja baby. i know you'll like it"
Kedua mata Seonghwa terpejam saat merasakan hembusan nafas Hongjoong di telinga nya, bibir Hongjoong benar-benar menyusuri leher hingga ke bahu Seonghwa rasanya ia tidak pernah bosan menghirup aroma tubuh Seonghwa Yang sudah menjadi candu baginya.
Senyuman terukir di bibir Hongjoong saat merasakan remasan di kedua bahunya saat dirinya berhasil membuat satu tanda kemerahan di bahu Seonghwa."I think you Like it baby"
"Jo-Joongie"
Tubuh Seonghwa tersentak saat Hongjoong menyentuh kedua titik sensitif di dadanya, kedua tangan Hongjoong tidak tinggal diam dan terus mengusap dan memilin dua titik di dada Seonghwa, remasan tangan Seonghwa di bahu Hongjoong makin kuat saat Seonghwa merasakan sesuatu yang basah menyentuh puting dadanya dan membuat nya tanpa sadar membusungkan dada seakan meminta Hongjoong melakukan hal lebih dari menjilat puting nya.
"Geli Joongieh"
Seakan tuli Hongjoong tidak memperdulikan rengekan Seonghwa yang terus di keluarkan pemuda manis itu karna Hongjoong benar-benar menghisap puting Seonghwa seperti bayi yang sedang menyusu, dada Seonghwa semakin membusung karna Hongjoong terus bergantian menghisap putingnya bahkan sampai kedua nya membengkak karna ulah pemuda Kim itu.
"Sangat sensitif hmm"
Seonghwa merengek pelan saat Hongjoong kembali mengecup kedua puting nya bergantian, tubuh Seonghwa kembali tersentak karna kedua tangan Hongjoong menangkup bokongnya dan meremas nya dengan keras bahkan tidak segan untuk menampar nya.
"Kau tau baby ini sangat mengganggu"
Wajah Seonghwa terasa panas karna Hongjoong baru saja merobek pakaian dalam nya dan membuat Seonghwa benar-benar tidak memakai apapun kecuali bathrobe yang menggantung di bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE PARK SEONGHWA
RomancePark Seonghwa hanya milik Kim Hongjoong Kim Hongjoong hanya milik Park Seonghwa jika kalian tidak mengerti baca sekali lagi Itulah turan yang di tetapkan seorang Kim Hongjoong seorang prmuda yang mengakui jika Park Seonghwa hanya miliknya.