You are Mine -4-

646 61 5
                                    

"selamat pagi"

Senyuman terus tersungging dibibir Seongwha saat dirinya berjalan masuk ke dalam gedung perusahaan milik Hongjoong, bahkan  sesekali pemuda manis itu akan menyapa beberapa karyawan yang melewatinya.

Siang ini seperti biasa Seonghwa membawakan makan siang untuk Hongjoong, karna Hongjoong berangkat pagi sekali bahkan belum sempat sarapan karna pekerjaan yang tiba-tiba memanggilnya.

"Selamat siang Seonghwa-ssi
ingin menemui direktur Kim?"

Seorang resepsionis didepan ruangan Hongjoong langsung tersenyum begitu melihat pemuda manis yang sudah tidak asing lagi untuknya.

"iya nona, apa Joongie ada diruangannya? "

"direktur sedang menerima tamu diruangannya"

"ah benarkah?, ungg Hwa tunggu sampai Joongie selsai saja nona"

"Seonghwa-ssi bisa langsung masuk, direktur Kim juga menunggu anda didalam"

Seonghwa mengalihkan pandangannya dan menatap pintu ruangan Hongjoong untuk sesaat.

"memangnya Hwa gk ganggu ya kalo masuk?"

"tidak akan Seonghwa-ssi saya mendapat perintah langsung dari direktur Kim"

"baiklah Hwa masuk saja"

Seonghwa mengetuk pintu ruangan Hongjoong sebanyak dua kali tidak lama terdengar suara Hongjoong yang memintanya untuk masuk, dengan gerakan perlahan Seonghwa membuka pintu didepannya dan sebiasa mungkin Seonghwa tidak menimbulkan suara berisik.

"Joongie"

Begitu masuk Seonghwa melihat Hongjoong bersama dengan seorang wanita yang mungkin rekan kerja Hongjoong, tapi satu hal yang mengganggu bagi Seonghwa adalah wanita itu memakai pakaian yang sangat terbuka di bagian atas dan mengenakan bawahan yang begitu pendek.

Hongjoong yang melihat kedatangan Seonghwa sontak segera bangkit dari tempatnya dan menghampiri Seonghwa, tanpa rasa malu Hongjoong memeluk Seonghwa dan mengecup pipi pemuda manis didepannya ini.

"kenapa hanya diam saja baby?"

"apa Hwa ganggu Joongie?
Hwa tunggu di luar saja ya"

"tidak menggangu sama sekali baby, tunggu disini aku akan segera selesai.
Tak apa jika harus menungguku sebentar?"

"Ung tidak masalah Joongie"

Seonghwa langsung tersenyum selagi menatap Hongjoong, perlahan Seonghwa melangkah ke arah kursi milik Hongjoong biasa bekerja dan memilih duduk sendiri disana namun pandangannya tidak lepas dari wanita yang menjadi tamu Hongjoong hari ini.

"maaf pembicaraan sebelumnya tertunda, nona"

Hongjoong lebih dulu membuka suara begitu dirinya kembali duduk berhadapan dengan wanita bernama Laura Choi.

"Aku sedikit kecewa karna pembicaraan kita tertunda. Seharusnya anda bisa meminimalisir gangguan, tuan Kim"

Hongjoong tersenyum miring mendengar jawaban wanita didepannya ini, tampaknya ia mulai bisa membaca bagaimana perangai wanita itu.

"Sayangnya yang baru saja terjadi bukanlah gangguan, nona"

"Harusnya anda bisa mengatur orang mu kapan ingin bertemu tuan Kim
Mereka harus membedakan kapan waktunya bekerja dan saat bersantai"

Seonghwa sedikit tersentak saat wanita itu menatap kearahnya dengan seringai dibibirnya, secara refleks Seonghwa langsung menundukkan kepalanya begitu tatapan keduanya bertemu.

YOU ARE MINE PARK SEONGHWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang