Seonghwa melangkah sendirian di sepanjang lorong fakultas tidak lupa dengan ponsel yang menempel di telinganya karna menjawab panggilan dari Hongjoong.
"Sudah sampai di kampus hm?"
"Sudah Joongie, ini baru saja sampai"
"Maaf aku tidak bisa mengantarmu hari ini Mars"
"Ung tak apa Joongie, lagipula ada paman Lee yang antar Hwa kan
Joongie fokus saja dengan pekerjaan Joongie"Hongjoong menyandarkan punggungnya dengan senyuman terpatri di bibirnya, entah kenapa saat ini dirinya sedang membayangkan bagaimana menggemaskannya Seonghwa.
"Hwa masuk ke kelas dulu ya Joongie
Jangan lupa makan siang, hari ini kan Hwa gk bisa bawain makanan""Akan aku ingat, hubungi aku jika terjadi apapun"
"Iya Joongie, bye-bye"
Seonghwa menyimpan ponsel miliknya ke dalam tas miliknya begitu panggilan dengan Hongjoong berakhir.
"Wooyoungiee, Yunoooo"
Seonghwa berjalan lebih cepat saat melihat Wooyoung juga Yunho yang sedang duduk di kantin selagi menikmati minuman mereka.
"Ah Hwa Hyung sudah sampai"
"Sudah siap kan untuk hari ini"
"Tentu saja siap, lagipula hari ini hanya ada 2 kelas saja"
--------------
Seonghwa benar-benar tidak menyangka jika kegiatan hari ini akan memakan waktu lebih lama, setelah menyelesaikan 2 kelas nya di pagi hari Seonghwa langsung ikut membantu Wooyoung juga Yunho dalam acara festival kampus.
Ada banyak hal yang harus mereka siapkan membuat Seonghwa sangat sibuk seharian ini dan tidak sadar jika waktu sudah berganti malam bahkan ia tidak sempat untuk menghubungi Hongjoong."Ung Joongie tidak menelfon Hwa?
Apa Joongie sangat sibuk juga ya""Nomor yang Anda tuju sedang.... "
Seonghwa memutus panggilannya untuk Hongjoong karna Hongjoong tidak menjawab panggilannya.
"Sepertinya Joongie sangat sibuk, nanti Hwa telfon saat pulang saja"
"Hwa Hyuuungg ayoo siniii"
"I-iya sebentar"
Mendengar namanya di panggil membuat Seonghwa segera menyimpan ponsel nya dan menyusul Wooyoung yang terus meneriakkan namanya.
Setelah ikut dalam acara makan malam akhirnya Seonghwa bisa pulang ke rumah walaupun dalam keadaan yang sudah sangat larut."Loh mama belum tidur?"
Seonghwa menghampiri ibunya yang sedang menonton TV sendirian karna sang ayah sedang pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaan.
"Hey baby sudah pulang?
Bagaimana kegiatan hari ini hm?"Sera dengan senang hati memeluk putranya dan mengusap kepala putranya itu saat Seonghwa datang memeluknya.
"Menyenangkan mama, walaupun sedikit melelahkan tapi Hwa belajar banyak hari ini
Nanti mama pasti datang kan ke acara festival kampus nya Hwa?""Tentu saja baby, mama tidak mungkin melewatkan acara penting untuk my baby bunny"
Seonghwa tidak menahan senyumannya karna ibunya memeluknya lebih erat dan menciumi pipinya.
"Tapi hari ini Joongie tidak menelfon Hwa sama sekali"
Sera tertawa kecil melihat putranya mengerucutkan bibir karna merajuk.
"Mungkin Hongjoong sedang sibuk sayang, sama seperti ayah mu saat ini kan"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE PARK SEONGHWA
RomancePark Seonghwa hanya milik Kim Hongjoong Kim Hongjoong hanya milik Park Seonghwa jika kalian tidak mengerti baca sekali lagi Itulah turan yang di tetapkan seorang Kim Hongjoong seorang prmuda yang mengakui jika Park Seonghwa hanya miliknya.