Chapter 5

17 3 0
                                    

San memberi pesan untuk Bunbun Wati, kalau ia akan menjenguk Tris dan menginap dirumah Tris, pesannya pun terkirim dan San langsung bergegas pergi ke Desa KABI. Dengan menggunakan sapu ajaib, dan akhirnya San tiba di Desa KABI. Saat ia memasuki Desa tersebut, ia membaca buku itu lagi bahwa Orang tuanya, mempunyai teman diDesa itu yang bernama Yua. "Permisi Bapak tahu rumahnya Yua dimana?" San bertanya kepada Orang-orang dimana rumahnya Yua "Ohh rumahnya Yua disana, rumah yang ada tanamannya," Bapak itu pun memberi tahu San dimana rumahnya. "Terima kasih Pak," ucap San dengan gembira, karena dia menemukan rumahnya Yua.

Tok-tokk. San memgetuk pintu, "permisi ada orang dirumah?" San berteriak. "Iya kamu siapa yaa?" Tanya seorang wanita "Saya Sausan, saya ingin bertemu dengan Yua. Apa boleh saya bertemu dengannya?" San yang takut jika tidak boleh bertemu dengan Yua. "Ohhh.. kamu ingin bertemu dengan Orang tua saya, baiklah silahkan masuk." Wanita itu pun memperbolehkan San untuk masuk, "Tunggu ya, saya panggilkan dahulu. " Saat itu, San melihat ada foto orang tuanya, San merasa yakin kalau dia pasti bisa mengungkapkan kenapa Orang tuanya meninggal. Dan Yua pun datang "Halo, Wanita cantik siapa kamu?" Yua yang tersenyum melihat San. "Saya Sausan Orang tua saya Fudi dan Menik," Jawab San yang mengharapkan Yua mengingat Orang tuanya, "Ohh... kamu anakanya Fudi dan Menik, saya sahabatnya Menik." Yua sambil tersenyum. "Kamu datang kesini mau apa?" Tanya Yua. "Kedatangan saya kesini, ingin bertanya kenapa Orang tua saya meninggal?" San berharap bahwa Yua, mengetahui tentang meninggalnya orang tuanya. Saat Yua mendengarkan pertanyaan San, Yua langsung terdiam. "Hmm.. Yua kamu baik-baik saja?" Tanya San yang khawatir, kalau Yua tidak ingin memberi tahu kenapa Orang tuanya meninggal. "Maaf saya tidak bisa memberi tahu. Apa sekarang kamu bisa pergi," Yua tidak mau memberi tahu San, "Maaf apa kau tidak bisa memberi tahu ku sedikit saja," San memohon agar Yua, dapat menceritakan tentang orang tuanya. Tetapi Yua tetap tidak mau, memberi tahu San.

Dan akhirnya San keluar dari rumah Yua, lalu ia melihat Kelompok MUNYA yang sedang mendatangani Desa KABI. San yang mencoba kabur agar tidak ketahuan. Akhirnya terlihat oleh ketua MUNYA. "Hei kamu mau kemana sini kamu," Ketua MUNYA memanggil San, dan San akhirnya menolehkan kepalanya. "Iya ada apa?" Tanya San kepada Ketua MUNYA. "Hmm.. kamu bukannya yang disekolah WUGAT ?" Tanya ketua MUNYA. "Iya aku yang disekolah WUGAT, kenapa?" San yang berusaha berani padahal ia ketakutan. "Wauu.. berani sekali dia. Bawa dia ketempat markas," perintah Ketua MUNYA, kepada anak buahnya untuk membawa San. 'Yahh.. gimana nih, aku apa aku pakai sihir saja, ohh.. iya Orang tuaku pindah kekelompok mereka apa aku pasrah aja, baiklah aku pasrah aja,' ucap San dalam hati.

The Witch : What happened with My Parents  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang