"Terus apa dong jawabannya?" Tanya Dinda Frustasi tidak bisa menjawab pertanyaan Mora
"Jawabannya adalah Malamarmu didepan kedua orang tua ku!!" Seru Mora sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Anjay Meledak~" Sahut Marvin, Farhan dan Bryan secara bersamaan.
"Sekarang Gantian gua nih yang ngasih tebak-tebakan!!" Ucap Farhan.
"Apa bedanya sepatu sama jengkol?" Tanya Farhan.
"Kalau sepatu itu benda tapi kalau jengkol itu makanan" Jawab Marvin
"Bukan" Ucap Farhan menyalahkan Jawaban Marvin.
"Sepatu tidak bisa dimakan tapi kalau jengkol bisa dimakan" Jawab Olive.
"Salah" Ucap Farhan.
"Gua tahu jawabannya" Sahut Mora dengan senyum manis.
"Apa?" Tanya Farhan.
"Kalau sepatu disemir tapi kalau jengkol itu disemur!!" Jawab Mora dengan senyum Smrik.
"Wow Seratus buat Mora!!" Ucap Farhan sambil tepuk tangan.
Prok
Prok
Prok"Lo tahu dari mana Ra jawabannya?" Tanya Derrel dengan raut muka binggung
"Ini" Jawab Mora sambil menunjukkan handphone apel gigitannya yang memperlihatkan layar Google.
"Anjing!! Ternyata jawabannya ada di google" Seru Bryan kesal.
"Mwehehe" Tawa Mora.
"Sekarang Giliran gua yang ngasih tebak-tebakan ke kalian!!" Sahut Dinda.
"Oke, Cepetan" ujar Marvin.
"Cuka, Cuka apa yang paling manis?" Tanya Dinda.
"What?? Mana ada cuka manis, yang ada cuka asam kali!!" Seru Bryan.
"Ada, coba mikir deh" Suruh Dinda
"Gua tahu, Jawabannya Marvin cuka sama Dinda" Jawab Marvin sambil menaik turun kan alisnya.
Dan Dinda yang mendengar ucapan Marvin langsung tersipu malu, mukanya merah seperti kepiting rebus.
"Cieee Marvin suka sama dinda" Ucap Kevin menggoda dua pasangan yang sebentar lagi official.
"Dinda Lo suka juga nggak sama Marvin?" Tanya Miya ikut menggoda sahabatnya.
Dinda yang mendengar pertanyaan dari sahabatnya hanya menganggukkan kepala sambil menutupi wajahnya menggunakan tangannya karena malu.
"I-iya" Jawabannya malu-malu kucing.
"Denger tuh Vin, langsung gass aja kali!!" Sahut Mora dengan senyum sumringah.
"Tembak dong!!" Suruh Farhan kepada Marvin agar cepat-cepat menembak dinda.
"Baik, Kalau begitu tunggu disini sebentar" Ucap Marvin lalu berlari keluar kantin entah pergi kemana.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORA
Teen FictionAldara Mahesa seorang gadis cantik yang memiliki sifat barbar dan membuat siapa saja yang berada didekatnya mengelus dada karena tingkah lakunya yang ajaib bin Lanka. Pada saat perjalanan pulang tiba-tiba dia dikejar oleh beberapa orang berjubah hit...