Jangan lupa vote dan comment.
Happy Reading!
📍Kim's School.
🌥08.00
-Acia telah sampai disekolah barunya. Memandang kagum pada bangunan itu. Sekolah Modren yang dirancang sangat elit serta Fasilitas yang mewah, hanya untuk kaum menengah keatas, walau Acia tau ini milik sang kekasih, tapi tetap saja! Ini menakjubkan dimatanya, dimana selama ini Acia tak diperbolehkan keluar Mansion kalau tidak ditemani oleh keluarga atau pun Arya.
Saking teepananya, Acia tak sadar tiba-tiba ia telah menabrak seseorang dihadapannya.
"Bugh!"
"Eh maaf-maaf, Acia gak sengaja." Acia panik sampai-sampai membungkuk beberapa kali untuk meminta maaf.
"Gapapa kok, santai aja lagian aku juga ga hati-hati tadi" jawab orang tersebut ikut membungkuk secara hormat.
"Kamu ada yang sakit ga, atau luka?"
"Enggak Ada kok, Acia baik-baik aja." Acia menjawab dengan senyum manis.
"Anak baru?"
"Eh kok tau?"
"Em,, itu tadi liat-liat gedung sampai-sampai nabrak gue." ucap orang itu, awalnya ia sedikit kikuk setelahnya tersenyum geli kearah Acia. Acia yang mendengar hal itu sedikit terkekeh. "Hihi.. iya, ini hari pertama Acia sekolah disini." jawabnya.
"Kalau gitu kenalin, aku Sasa Khairani siswi baru juga disini."
"Oh kenalin, nama aku Acia Alexander" jawab Acia semangat sambil menjabat tangan Sasa.
"Owh! Lu anak keluarga Alexander ternyata, nggak nyangka sih gue bisa ketemu anak orang terkaya no-2 se-Asia." Sasa berucap hanya sekedar basa basi, sebab nyatanya dia...
"Kita temenan mulai sekarang?" tawar Sasa yang mendapatkan tatapan bingung dari Acia. "Teman?". Kata Arya Acia tak boleh sembarangan bergaul apalagi orang yang tak dikenal. Tapi sudahlah, itu urusan nanti.
"MAU!!! Acia mau temenan sama Sasa." jawab Acia semangat, hal itu menambah kesan imut ke Sasa.
Perhatian!!!!
Kepada seluruh siswa siswi baru diharapkan untuk berkumpul di aula untuk melangsungkan kegiatan orientasi atau M.O.S, sekian terimakasih."Eh kita udah disuruh kumpul tuh, ayuk!" ajak Sasa sambil menggandeng tangan Acia. Acia yang diperlakukan seperti itu merasa tersentuh, ia terharu sebab pertama kalinya ia memiliki teman dan langsung diperlakukan baik seperti ini.
●●●
📍Aula, Kim's School.
Sudah terlihat diatas panggung kepala sekolah yang tak lain dan tak bukan adalah Lucas, paman dari Arya.
Lucas merupakan adik sepupu dari ayahnya Arya yang bernama Felix. Menyerahkan tanggung jawab pada Lucas karna Felix mampu memegang tanggung jawab serta dapat mempertahankan nama baik sekolah yang sudah di kenal ke manca negara ini.
"Sekian yang dapat saya sampaikan, selanjutnya saya serahkan kepada ketua osis yang bertanggung jawab dalam hal ini."
" untuk Arya dipersilahkan maju ke podium untuk membuka acara pada peresmian MOS ini." Sambung Lucas sebelum turun dari podium.
Merasa dirinya dipanggil, Arya pun segera naik kepodium untuk meresmikan acara pemubkaan masa orientasi siswa siswi baru. Sepanjang Arya berjalan, semua orang bertepuk tangan terutama siswa siswi perempuan, tak terkecuali Acia. Dalam hati merasa sangat bangga pada sang kekasih karna dipercaya menjadi Ketua Osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Mesum(On Going)
ChickLit❗ CERITA YANG DISEBELAH PINDAH KESINI YA GESS!! Lelaki bernama ARYA HARSEN MATRIX, merupakan seorang CEO diperusahaan ayahnya. telah memiliki pujaan hati, bernama ACIA ALEXANDER sering di panggil "CIA". Polos,cantik,cabi,semok serta seksi, itulah ya...