Jangan lupa vote & comment!
Happy Reading!
Aku baru bikin telegram🔞. Buruan masuk ntar nyesel. Ini linknya, tinggal di Scan ajah. GRATISS!👇
Ruang pribadi KETOS
🌤12.15Acia masih terbaring nyenyak diatas king size yang ada diruang pribadi milik Arya, sebenarnya sejak beberapa saat yang lalu, Arya ingin membangunkan gadisnya yang ada didekapannya tapi melihat betapa lemas wajah sang gadis, Arya jadi tidak tega. Setelah hampir dua jam mereka bercinta bagaimana tidak sang gadis tepar dibuatnya.
Tapi teringat ini sudah hampir jam makan siang, ia tak ingin gadisnya sakit karna terlambat makan. Arya dengan tak tega, berusaha membangunkannya.
“sayang..”
“sayang, hei bangun dulu honey.” Ucap Arya lagi sambil mengelus pipi bulat itu setelah dikecupnya. Acia yang merasa tidurnya diganggu pun, menggerakan tubuhnya gelisah.
“eunghh....”
“bangun sayang, ini udah jam makan siang, kamu harus makan ntar sakit baby” bisik Arya dengan suara seraknya.
“umphhh kakakhh?” Acia melenguh dengan mata menyipit.
“oh my god baby, jangan ngedesah dulu sayang, kita baru aja selesai main loh, kalau aku sih sanggup ngentotin kamu seharian.” batin Arya tersiksa.
“baby jangan dikucek matanya sayang, ntar perih” ucap Arya menahan tangan Acia.
“eumphh..” Acia terus saja melenguh dengan mata buram, ia risih. Arya yang paham situasi dengan sigap langsung meniup kedua mata bulat sang gadis, berharap rasa gelisahnya mereda.
Brak!
“EYOOOO!!!! Kita balik lagi ber—, O-ow!! M-maaf bos, kami tunggu diluar.” Ryan dan Raka kikuk melihat adegan romantis ini. Mereka menerobos dengan lancang kedalam kamar pribadi Arya.
Sedikit syok melihat sahabatnya tengah bermesraan diatas ranjang dengan seorang gadis. Mereka melihat itu didepan matanya, bahwa sang sahabat memeluk gadis itu dengan tanpa atasan dan dibalut dengan selimut.
Sontak Arya dan Acia yang kaget, menoleh kesumber suara, ia merasakan tubuh gadisnya menegang kaget akibat suara yang ditimbulkan para sahabat laknatnya itu.
Dengan sigap Arya langsung memeluk tubuh sang Gadis dengan sangat erat, tak ingin ada satu pun orang yang melihat tubuh indah gadiasnya, walau Acia sudah menggunakan seragam lengkap tapi kacing seragamnya belum terpasang dengan rapi.
•
📍Ruang Makan, pribadi.
“ekhem!”
Semua yang ada diruangan ini menatap sumber suara, dimana Arya yang baru saja berdehem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Mesum(On Going)
ChickLit❗ CERITA YANG DISEBELAH PINDAH KESINI YA GESS!! Lelaki bernama ARYA HARSEN MATRIX, merupakan seorang CEO diperusahaan ayahnya. telah memiliki pujaan hati, bernama ACIA ALEXANDER sering di panggil "CIA". Polos,cantik,cabi,semok serta seksi, itulah ya...