1. Santai dulu ga sih

43 3 0
                                    

Setelah kejadian tadi pagi, Rachely memutuskan untuk tidak sekolah.

••••••

"Udah lama juga gue ga bolos gini hahihi" Gumam Rachely.

Saat ini Rachely berada dalam kamarnya tidak luas maupun mewah, Hanya kamar persegi panjang. Rachely tidur dilantai dengan bantal dan guling serta boneka yang menemaninya, sebenarnya ada karpet tapi ia tidak mau memakainya karena karpet tersebut kotor dan bikin gatal.

Daripada tidur berdesak desakan dengan kedua Kakak perempuannya yang kasurnya hanya muat 2 orang, Lebih baik ia tidur dilantai namun nyaman.

"Baru aja jadi cowok fiksi favorit, tapi kenapa harus metong anjir" ucap Rachely yang asyik membaca dunia oren.

"Buset Posessive banget tuh Abangnya masa makan tanah ga boleh"

"Seru juga ya kalau punya Abang gitu, Andaikan gue juga punya Abang posessive" Gumam Rachely dengan tatapan teduh.

"Rachely Sini!!" Teriak kakak pertamanya.

"Aduh tuh suara cempreng banget dah ya, lagi enak berandai andai. Ada aja yang bikin mood gue hancur" Cibir Rachely, namun tak urung segera bangkit menghampiri sang Kakak.

"Apasih Kak berisik banget heran" Ucap Rachely yang sudah didepan sang Kakak dengan muka kesal.

"Itu cucian baju udah numpuk kenapa ga kamu cuci hah? Nanti Kak Aluvi mau pake apa kalau kamu ga cuci!?" Ujar Kak Lulu dengan nada tinggi serta wajah marahnya.

"Hah...Iya nantiku cuci, Sayangin aja trus KakLuv sampe aku adek bontot kakak juga dilupain" Ucap Rachely langsung pergi mencuci baju.

Meskipun sedang mencuci baju tetapi mulutnya tidak pernah berhenti mendumel.

"Cih ga adil banget, Gue aja dijadiin babu dirumah tapi kenapa Kakluv ga? Mentang-mentang dia udah kerja jadi dipuja puja gitu?"

"Ga bapak, ga mamah, ga kakak. Mereka selalu sayang dan memuja Kakluv" Lirih Rachely

"Gue juga mau disayang sama kayak Kakluv, Gue sakit aja mereka cuek giliran Kakluv yang sakit mereka panik dan sedih...Gimana sih rasanya di khawatirin sama Keluarga?"Mata Rachely mulai berkaca kaca

"Kata orang enak jadi anak bungsu tapi gue menentang keras, ga enak sama sekali
bahkan lebih baik gue ga terlahir. Ga semua anak bungsu bisa merasakan kebahagiaan" Gumam Rachely sedih serta air matanya pun keluar.

5 Jam kemudian Rachely telah selesai mencuci baju, Sekarang ia berjalan menuju kamar untuk istirahat.

"Hah akhirnya selesai, Santai dulu ga sih. Tapi perut gue laper...Ga ah ntar aja makannya"

Rachely mengambil headphone yang kebetulan tak jauh darinya, Ia membuka roomchat.

Human -Akhlak 💋🐒🤝

Olip Bkan Olav😘💅
Heh @me durjana ya lu
ga masuk sekolah

Peyboy Ion😇🖕
Anjir pantes gua cari dikelas
ga ada, tanggung jawab @me!

Gue kesiangan astaga makanya ga masuk
@Peyboy Ion😇🖕 Kenapa gue harus tanggung jawab?

Peyboy Ion😇🖕
Gua dihukum lari 20x keliling
Lapangan anjg!

Lalu hubungannya denganku apa?

Peyboy Ion😇🖕
Gua mau ke kelas lu malah
nabrak bu Tuti di koridor asu

Who Antagonis? [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang