Budi adalah seorang anak lelaki yang mempunyai paras cantik, tidak seperti anak lelaki biasa yang lain, Budi adalah anak yang suka berkelahi dan tidak suka di tindas orang lain seperti kejadian saat pulang sekolah dimana dia bertemu dengan pak Asep, tukang bakso keliling.
Pak Asep: Eh Budi, Baru pulang Bud.
Budi: eh iya nih pak.
Pak Asep: gila juga ya anak sekolah zaman sekarang, sekolah nya makin lama aja, emang belajar apa aja sih di sekolah.
Budi: Ehehe...yaaa gitu lah pak anak SMK, waktu belajar nya pasti makin lama, belum lagi SMK itu memang banyak kegiatan nya di banding kan anak SMA.
Pak Asep: Ohhh gitu jadi makin banyak yah kegiatan nya, hmmm artinya sering capek ya Bud habis pulang sekolah.
Budi: yah mau gimana lagi pak, nama nya nuntut ilmu, harus sekolah yang rajin agar dapat kerjaan.
Pak Asep: Nah itu tuh yang benar, Belajar yang rajin-rajin yah Bud Biar sukses, Jangan sampe kayak bapak cuman jadi tukang bakso keliling.
Pak Asep menghela kan nafas nya dan menundukan kepala nya sambil tersenyum, Budi merasa kasian dengan cerita nya pak Asep dan hanya bisa menganggukan kepalanya.
Pak Asep: yaudah Bud pulang sana kamu pasti capek seharian, oh iya titip salam saya ke ibu Ratih sama bapak tiri mu ya, maaf lupa namanya siapa heheeh.
Budi: iya pak nanti ku beri salam nya, duluan yah pak!.
Budi Pun melanjutkan perjalanan nya untuk pergi ke rumah nya, awal nya dia pengen lewat jalan yang biasa dia lewat tapi ternyata malah jalan nya tutup, dan hanya ada jalan gang "pengacara" (nama gang nya memang itu gak tau juga kenapa) dimana gang itu di penuhi oleh banyak preman.
Budi: aduh jalan yang biasanya gw lewatin tutup lagi, masa gw lewatin gang preman.
Budi pun berfikir keras mau lewat gang nya preman atau putar balik lagi lewat jalan panjang?
Budi: ahh lewat aja, males puter balik lagi, biarin udah gw di jegat preman tinggal gw hajar kok apa susah nya.
(Di perkosa nangis kau😒)
Budi pun masuk ke gang preman itu, benar aja baru aja masuk di depan nya udah ada 3 preman yang nongkrong di sana, ada salah satu preman yang melihat nya dan mencegatnya.
Doni: Woy ngapain lu di situ, lewat jalan lain aja sana di sini ada pengacara.
Rendi: Siapa itu bang.
Doni: ya kita lah bego pengacara, pengangguran banyak acara iyak,iyak,iyak,iyak
Windah: kampret Bapak² Banget hahahahahha!!
Doni: hahahahha.
Batin Budi: "Apaan sih, gak jelas Banget anjing"
Rendi: Taik hahahahaah!
Doni: Etd dah malah diam aja dia, siapa sih itu mata gw rabun.
Windah: owalah sih Budi, kembang komplek di sini itu, pantesan.
Doni: Oh Budi, yang kemarin Songong sama bang fabri ya, di tegur malah di cuekin.
Budi: Boss kalian itu yang genit sama gw Anjing 💢!! (Ngegas)
Doni: Wow! Santai dong jangan ngegas, Boss kita Ken cuman pengen nyapa, atau kamu mau nya sama kita~
Budi: Cih!! NAJIS BANGET GW SAMA PEREMAN ANJING KAYAK KALIN!!💢
Doni: NGENTOD LU YAH, ORANG NGOMONG BAIK² JUGA, LU PENGEN GW HAJAR!!💢
Budi: YAUDAH SINI KALIAN SEMUA GW HAJAR BANGSAT💢!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BUDI HAREM❤️
Romanceini aku dapat dari game trouble maker yang gak tau trouble maker apa itu game buatan Indonesia, yang udah tau gak usah di baca yang di atas, gegara gw liat banyak yang buat Budi Harem gw pengen Buat jadinya hehehe. ⚠️❗WARNING ❗⚠️ "KATA KASAR" DAN "...