Bab 2~•Benci atau cinta?•~

1.2K 50 51
                                    

Pukul 5:42 sore di mana semua siswa cipta Wiyata sudah pulang sekolah, tapi ternyata masih ada 2 orang yang ada di kelas software engineering, siapa lagi kalo bukan Budi dan Bobby, dimana mereka ketiduran dan hanya tinggal sisa mereka berdua di kelas.

Budi: Cepetan Bob, lama banget sih lu.

Bobby: iya, iya maaf, sabar Napa lagi cari pulpen gw nih,...nah ketemu.

Budi: ada-ada aja dah kamu Bob, gak bangunin gw tidur lagi.

Bobby: gimana gw bangunin lu kalo gw aja ketiduran.

Budi: serah lu lah, hmmp ("ngambek")

Budi ngambek gara² gak di bangunin Bobby, sedangkan Bobby jantung nya udah diskoan gegara liat muka Budi yang sangat imut saat lagi ngambek, apalagi pipi Budi yang tembem.

Bobby: hehe maaf, eummmm....Btw Bud kamu pulang naik apa?

Budi: aku di jemput papa tiri ku kenapa?

Bobby: Kamu punya papah tiri?

Budi: iya emang kenapa?

Bobby: papah kandung mu kemana?

Seketika Budi langsung terdiam mendengar pertanyaan Bobby, rasanya dia gak bisa melupakan ayah kandungnya dan merelakan nya, tetapi di mencoba untuk tidak memikirkan nya.

Budi: .....pa-......papa kandung ku...... udah pergi duluan Bob....

Bobby: E-e-eh!! M-m-maaf, gw....gak tau.

Budi: gak papa kok, yuk kita pergi.

Bobby merasa bersalah terhadap Bobby, seharusnya dia tidak bertanya macem-macem kepada Budi, Budi yang melihat Bobby masih merasa bersalah pun mencoba untuk meyakinkan nya semua ini bukan salah nya.

Budi: udah bob kamu gak perlu merasa bersalah.

Bobby: gw cuma ngerasa gak enak sama kamu Bud....

Budi: udah gak usah mikirin itu Bob kamu gak ada salah kok, malahan gw makasih banget soalnya kamu udah perhatian Ama aku.

Budi tersenyum ke arah Bobby dengan senyuman nya yang manis membuat siapapun yang melihatnya diabetes, Bobby yang mendapat senyuman dari Budi pun seketika gak tahan lagi dan dia pun..................






























•"mimisan" (hayo siapa yang mikir macem²) Budi yang melihat Bobby mimisan sontak kaget dong padahal cuman senyum kok Bobby malah mimisan.

Budi: BOB!! KOK KAMU MIMISAN!!???

Bobby: E-e-engak kok!

Budi: Enggak Dari Mana, Itu Idung Mu Berdarah, Sini Ku Bersihin, Hadehh~ ada-ada aja Luh Bob.

Budi pun membersihkan hidung Bobby yang berdarah itu sambil mengomel Bobby, Bobby yang di omeli hanya diam karena sedang menahan rasa malu.

Di tempat Rani dia baru sadar tempat pensil nya ketinggalan di kelas saat di parkiran.

Rani: Astaga baru inget kotak pensil gw ketinggalan, hadeh harus balik lagi nih.....,uemmm siapa tuh!?

Tiba-tiba Rani melihat ada dua orang lagi berdua sendirian (awal nya) Rani pun ingin melihat orang itu lebih dekat agar tau muka nya kayak mana, dan ternyata dua orang itu adalah Budi dan Bobby, dimana Budi mengelap hidung nya Bobby.

Rani yang melihat hal yang so Sweeeet~ itu pun mengambil hp nya dan siapa ingin memfoto mereka sebagai koleksi hehe, tapi tidak lama dari situ ada anak² murid lain yang ingin memalak mereka.

BUDI HAREM❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang