‼️WARNING‼️ Ada adegan Ciuman dan dewasa nya, yang gak mau ada adegan dewasa nya bisa di skip tapi.... Siapa juga yang mau skip 😏❤️🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞‼️‼️
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Pagi hari pukul 06:30 AM Budi baru saja pergi dari kelas animasi, ingat bab 2 yang dimana Budi memperbaiki topeng Alan yang retak dan dia memberikan topeng itu ke Alan, sebenarnya Budi masih merasa bersalah terhadap Alan, tapi dia gak pengen terlalu memikirkan itu, Saat masuk ke kelas nya dia sudah di sambut oleh Bobby dengan pelukan hangat.Bobby: Bud!!
Budi: Eh Bob Lu udah sehat!?
Bobby: ("Memeluk Budi")
Budi: EH!!? B-Bob!?? ("Salting")
Bobby: Ternyata kau peduli~ Makasih Banget Lo Bud.
Budi: I-iya sama² tapi.....
Bobby: tapi apa Bud??
Budi: Kamu bisa lepasin aku gak?...
Bobby pun sadar kalau dia memeluk Budi terlalu erat, dia pun sedikit menjauhi Budi, Bobby takut jika dia membuat Budi kurang nyaman makanya Bobby menjau sedikit yaah Bobby juga agak memerah sih, Budi juga mukanya memerah, seketika Budi sadar dari mana Bobby bisa tau jika Budi kelahi sama sih Alan.
Budi: Bentar Bob lu tau dari mana gw habis berantem Ama sih Alan!?
Bobby: Dari sosmed nya Rani!
Budi: HAH!!?
Budi awal nya ingin bertanya lagi kepada Bobby tapi tiba-tiba semua teman sekelas nya mereka menghampiri Budi dan memberikan Budi banyak pujian karena ngalahin sih Alan.
Teman sekelas 1: KACAU BUD KEREN LU!!
Teman sekelas 2: Gw gak nyangka Bud lu bisa kalahin bang Alan, Ikut Turnamen aja deh!!
Batin Budi: "Anjing, kenapa pada tau semua dah!?"
Semua teman sekelas nya Budi tau tentang perkelahian nya dengan Alan, padahal setahu nya yang nonton pertarungan nya dengan Alan itu cuman anak animasi dan beberapa siswa saja, apalagi kemarin hujan jadi pasti sepi, tapi kok semu orang tau apalagi teman² sekelas nya, tiba-tiba Rani dateng dan nyelonong gitu aja.
Rani: Congrats Bud, Video lu berantem sama bang Alan kemarin viral banget di sosmed sekolah!!
Budi: SIAPA YANG REKAM!! (Nada marah)
Rani: sudah jelas ketua kelas tercinta dan tercantik mu ini~
Budi: WHAT THE FUCK RAN!! DENGERIN COK!! GW GAK MAU LU SEENAK JIDAT MAIN NGEREKAM TANPA SEIZ-
Sebelum Budi menyelesaikan kata² nya, Rani langsung sigap mengeluarkan uang dari saku nya dan menyodorkan kan nya ke depan mukanya Budi.
Rani: Nih komisi buat lu karena udah bikin engagement akun gw naik drastis.
Seketika kemarahan Budi meredam dan Dia pun menerima uang dari Rani dengan senang hati.
Budi: Understandable!! have a great day!
Batin Rani: "liat duit aja udah gak marah😑"
Saat masih ngobrol tiba-tiba terdengar suara Ribut dan semua teman sekelas nya Budi keluar gak tau ngapain, Budi, Bobby dan Rani yang mendengar keributan di luar menjadi penasaran dengan hal itu, apalagi ada beberapa anak yang
Bobby: kayaknya ada sesuatu deh di luar, Kunaon yah!?
Rani: gak tau tapi gw kayak nya denger nama Zaenal deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUDI HAREM❤️
Lãng mạnini aku dapat dari game trouble maker yang gak tau trouble maker apa itu game buatan Indonesia, yang udah tau gak usah di baca yang di atas, gegara gw liat banyak yang buat Budi Harem gw pengen Buat jadinya hehehe. ⚠️❗WARNING ❗⚠️ "KATA KASAR" DAN "...