bab spesial~•Budi nari•~

1.5K 44 91
                                    

Di Pagi hari yang begitu cerah Diaman itu dekat dengan hari sumpah pemuda semua siswa akan memakai baju adat dan mengadakan banyak acara dan penampilan, semua siswa sedang bergotong royong mempersiapkan segala nya untuk sumpah pemuda pada hari Jumat, ada juga salah satu murid cipta Wiyata yang sedang membantu semua teman sekolah nya untuk acara sumpah pemuda pada hari Jumat, dan akan ada kompetisi acara dimana kelas yang mempunyai penampilan paling bagus akan mendapatkan hadiah, siapa lagi selain Budi seorang siswa yang sangat cantik di sekolah nya sampai Budi di jadikan primadona sekolah.

Saat Budi lagi membantu teman² nya untuk mendekorasi kelas karena mereka juga akan membuat Bazaar, tiba-tiba ada seorang lelaki di belakang nya sedang mendekati Budi dengan cara mengendap-endap, Budi masih tidak sadar dengan seorang lelaki di belakang nya dan tiba-tiba!!.....






































Bobby: BAAAAA!!!

Budi: BANGSAT!!? ("Kaget")

Ternyata orang di belakang nya iyalah Bobby yang baru saja mengagetkan nya, Budi yang kaget sempat ingin jatuh tapi untung nya Bobby gercep langsung menahan Budi dengan memegang pinggangnya, Budi yang kesel karena Bobby mengagetkan nya pun langsung mengetuk kepala nya sih Bobby.

Budi: ("Mengetuk kepala nya Bobby")

Bobby: ADUHH!! Sakit loh yang~😢

Budi: BODO!! Siapa Suruh Ngagetin Gw!!😡💢

Bobby: Yaaa Ken gw mau Surpriseng kamu~

Budi: Mata Lo Surprise, Bikin Jantungan Tau!! Hempp ("Ngambek")

Btw Bobby sama Budi itu sudah pacaran sejak lama (Kok bisa, kerena ini adalah Bab spesial jadi ini gak akan berpengaruh atau berhubungan dengan cerita) Budi bukan hanya pacaran sama Bobby kok, masih banyak pacar nya dan ternyata mereka terdiri dari Bobby, Richard, Rico, Alan, Qory, Louis, Udin, dan Gian, yup pacar nya Budi ada 8 nama nya juga Budi Harem pasti banyak pacar nya😊👍.
•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Budi: kamu sengaja Ken buat aku tersiksa.

Author: Oh Yah Jelassss~

Budi: Author Anj-

Author: Etsss ngomong Apa~

Budi: Bacot lu Anjing!💢

Pawang nya Budi: Ayang jangan kasar~

Budi: Iya,iya~

Author: Dihhh Giliran pacar nya aja udah baik.

Budi: Iri ya dek!

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
Lanjut cerita, Budi masih ngambek gegaran di kagetin sama Bobby tadi, Bobby udah coba untuk membujuk nya tapi Budi masih ngambek, Akhirnya Bobby pun punya ide untuk teraktir Budi ice cream sebagai permintaan maaf.

Bobby: Yaudah gimana kalo gw teraktir lu beli ice cream nanti habis tugas ini selesai, sebagai permintaan maaf karena ngagetin?

Budi: Ha!! Seriusan, Makasih ayang~😊❤️

Rani yang liat dua sejoli lagi bermesraan ngerasa kek nyamuk di antara mereka, Seketika Rani yang udah gak tahan sama dua Bucin pun nyeletuk dengan bilang...

Rani: Dasar Bucin😑

Budi: Biarin!!

Di tempat yang lain ada seorang lelaki berkacamata hitam dengan menggunakan jaket, orang itu adalah Rico ketua OSIS SMK cipta Wiyata dimana dia sedang mengurus persiapan untuk acara sumpah pemuda (Tumben bertanggung jawab) jangan heran Sama Rico yang sedang mengurus persiapan untuk acara sumpah pemuda, mungkin gegaran pacaran nya sama Budi kali ya jadi sikap nya Rico udah berubah (btw Rico sama shopia udah putus ya)

BUDI HAREM❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang