5:45 AM, Beberapa hari kemudian tepat nya hari Senin, Budi di kelas nya lagi melamun, kelas juga sepi karena belum ada yang turun sekolah soalnya Budi kecepatan turun nya, jadi cuman dia yang ada di kelas, Buat kejadian kemarin Budi masih kepikiran, Dia bingung sekarang apakah dia ada hubungan dengan Rico, atau mereka masih musuh??
Budi: "Aggghkkk!!! PUSING ANJING!!💢 Mending Gw Tidur!!"(Tidur Mulu HE!!)
Budi pun memutuskan untuk mengistirahatkan kepala nya sejenak agar gak pusing mikirin hal itu dengan cara tidur sebentar, Beberapa menit kemudian jam sudah menunjukkan 6:20 ada satu orang yang masuk kelas dan orang itu adalah Bobby.
Bobby melihat Budi yang tertidur, betapa cantik nya dan indah nya Budi yang sedang tidur di dekat jendela, apalagi matahari masuk membuat nya semakin bersinar, udah kayak malaikat aja sih Budi pikir Bobby.
(Sumpah ini gw niat banget warnain nya, soalnya kalo ga di warnai kayak gak cocok aja gitu)
Bobby seketika mendekat ke meja Budi, sambil melihat Budi Bobby juga menyingkirkan sehelai rambut yang menutupi matanya Budi, dan terlihat lah muka nya Budi dengan bibir merah nya yang menggoda, dan bulu mata nya yang lentik, menambah kecantikan nya.
Bobby: Kenapa lu Cantik banget sih bud, kamu kayak gini pasti banyak yang suka, apalagi sih Richard suka juga sama lu, padahal Dia gak pernah tuh suka sama orang lain.
Bobby: hah~ Andai aja lu tau Bud...
Budi: tau apa?....
Bobby sontak kaget dengan Budi yang tiba-tiba bangun, Budi sebenarnya masih setengah sadar makanya dia sedikit bisa mendengar, Bobby yang panik gak tau harus ngomong apa, malah Bobby bertikah aneh, Budi yang melihat tingkah aneh Bobby mencoba untuk menyadarkan nya.
Budi: Bob?
Bobby: EH!! I-Iya Bud!!?
Budi: tadi kamu ngomong apa ya?
Bobby: I-I-Itu, Anu, Ehhhh, g-gw cuman pengen minta maaf s-sama lu, gegara Jumat kemarin, gw terlalu bersemangat sampai bikin lu marah...
Budi pun mengingatkan kejadian kemarin di mana dia sudah membentak Bobby dengan kasar, dia juga merasa bersalah terhadap nya, dan meminta maaf balik kepada nya.
Budi: gak papa kok, salah gw juga gak mikirin perasaan lu kemarin....
Bobby: oh iya, gw juga minta maaf gak bantu misahin lu sama bang Rico saat kalian pengen kelahi lagi, gw asli nya udah pengen turun kebawah tapi Rani sama Zaenal ngelarang gw..😓
KAMU SEDANG MEMBACA
BUDI HAREM❤️
Romanceini aku dapat dari game trouble maker yang gak tau trouble maker apa itu game buatan Indonesia, yang udah tau gak usah di baca yang di atas, gegara gw liat banyak yang buat Budi Harem gw pengen Buat jadinya hehehe. ⚠️❗WARNING ❗⚠️ "KATA KASAR" DAN "...