Bab 5~•Masalalu yang pedih, dan percintaan yang membingungkan•~

1.1K 38 43
                                    

Jam 4:30 sore tepat nya dimana semua siswa bersiap-siap untuk pulang, ada seorang siswa yang lagi bad mood atau lebih jelas nya ngomel-ngomel gak jelas di lorong sekolah dan siswa itu adalah Budi, Budi lagi bad mood karena kejadian dimana dia di ajak ribut sama anak buahnya Louis.

Budi: Ada-ada aja tuh para Bocahan nya sih Louis, ganggu makan siang gw aja sama Alan.

Budi: Oh Iya!! Alan gak papa apa kalo gw tinggalin gitu aja?...

Budi awalnya sedikit khawatir terhadap Alan yang dia tinggalkan di kantin, tapi dia tidak terlalu memikirkan hal itu dan lebih fokus untuk pergi pulang ke rumah karena udah kecapean saat ngewalan anak buahnya Louis.

Budi sedang menuju ke kelas nya bersiap-siap untuk pulang, saat lagi menaiki tangga untuk menuju ke lantai 2 tiba-tiba Budi hampir jatuh karena terpeleset, tapi untung nya Budi di tangkap oleh seseorang, dan orang itu adalah......

Budi: Rico!!?

Ternyata orang yang menangkap Budi saat ingin terpeleset adalah Rico, sekarang posisi mereka Rico menahan pinggang dan kepala nya Budi agar tidak terjatuh, dan kalo kalian masih bingung posisi nya kayak mana nih gambar referensi nya.

Budi yang sedang di tahan oleh Rico seketika salting nya bukan main, langsung menyingkir dari Rico dengan mendorong nya perlahan dan menjau dari Rico, Rico yang di dorong menjadi sedikit keheranan langsung memegang pipi nya Budi dan bertanya kepad...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Budi yang sedang di tahan oleh Rico seketika salting nya bukan main, langsung menyingkir dari Rico dengan mendorong nya perlahan dan menjau dari Rico, Rico yang di dorong menjadi sedikit keheranan langsung memegang pipi nya Budi dan bertanya kepada nya ada apa?

Rico: kamu gak papa Bud? ("Memegang pipi nya Budi")

Budi yang pipi nya di pegang Langsung refleks menepis tangan nya Rico karena kaget, Rico yang di tepis tangan nya menjadi sedikit kaget tapi ujung² nya dia mengira bahwa Budi masih marah terhadap nya, padahal yang sebenarnya itu dia nya lagi salting (udah gak peka salah paham lagi😊🖕)

Budi: g-gw gak papa kok,...............g-gw duluan yah

Budi ingin langsung pergi karena gak pengen suasana di antara mereka menjadi Awkward, tapi tidak sempat Budi pergi dari sana Rico sudah duluan menahan tangan nya Budi agar tidak pergi, Budi menjadi keheranan dengan itu Budi mencoba untuk melepaskan tangan nya yang di tahan oleh Rico, tapi Rico tetap menahan tangan nya Budi.

Budi: Rico lepasin Gw!!!

Rico tidak mendenga perkataan Budi malah Rico semakin mencengkram tangan nya Budi dengan sangat erat membuat Budi sedikit kesakitan, cengkraman Rico membuat tangan Budi yang terbalut dengan perban menjadi sangat perih, Rico masih memegang erat tangan nya Budi tapi dia berhenti saat mendengar Budi meringis kesakitan.

Budi: Uggk!! Rico Sakit!!

Seketika Rico langsung melepas cengkraman tangannya dari Budi membuat Budi terlepas dari cengkramannya Rico, Budi memegangi tangan nya yang sedikit sakit karena di Cengkaram Rico, Rico merasa sangat bersalah terhadap Budi, Rico sempat berfikir maupun dia mencoba untuk berbuat baik kepada Budi dia tidak akan pernah bisa mendekati Budi dengan sikap nya yang kasar dan sudah di kenal siswa² di sekolah.

BUDI HAREM❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang