Halo semua nya maaf mengganggu tapi sekedar info aja bahwa saya mengubah nama oc gw A.K.A Mantan nya Budi yaitu Leon, Kenapa? Karena salah satu oc R atau Amoebe_7w7 nama nya sama dengan Oc saya, maaf banget yah kak Saya sama sekali gak tau😭😭😭🙏🙏🙏 dan saya akan mengubah nama oc saya ini.
Diskripsi OC saya:
Nama: Arka Alexander
Umur: 22 Thn
Tinggi: 179 cm.
Lahir: 8 Januari 1997
Status: Mantan Nya Budi
Peran: Antagonis.Tentang Arka:
Arka Alexander merupakan anak tunggal dari ayah nya yang merupakan Boss dari Sebuah Perusahaan, ibu nya meninggal dunia saat dia di lahir kan, dan karena itu membuat nya di benci oleh ayahnya sendiri karena menganggap Arka yang telah membunuh ibunya sendiri, walaupun begitu dia berusaha untuk menjadi anak yang Perfect untuk ayah nya agar Ayah nya bangga kepada nya namun itu Hanya sia-sia, karena ayah nya tetap membenci nya.dia juga sempat berpacaran dengan seorang lelaki yaitu Budi, mereka berpacaran saat Budi masih bersekolah di sekolah lama nya, awalnya mereka pasangan yang sangat romantis, namun mereka putus karena suatu insiden dimana Arka telah memperkosa Budi, dan itu membuat Budi putus dengan Arka, mereka putus saat Arka baru saja lulus dari SMK nya artinya Budi sudah kelas 12 saat itu, dan pernyataan putus ini bisa dibilang sebagai hadiah untuk Arka yang sudah menyakiti Budi.
Arka yang tidak ingin putus dari Budi selalu memohon kepada Budi untuk mereka bisa bersama lagi, namun itu tidak ada gunanya sama sekali karena Budi sudah pindah sekolah ternyata, Arka yang tau bahwa Budi pindah pun membayar orang untuk melacak keberadaan Budi dimana, dan orang yang di bayar Arka pun bisa menemukan Budi berada, dimana tempat itu adalah kota Jayakarta, dan saat sudah tau Budi berada di Jayakarta dia menyuruh anak buahnya untuk mencari Budi di kota itu dan akhirnya mereka menemukan Budi berada di stasiun buss bersama Louis (di bab 5 itu loh) Arka senang saat bisa menemukan Budi, tapi saat mengetahui Budi bersama seorang lelaki (yaitu Louis) dia merasa sangat marah dan langsung menyuruh semua bawahan nya untuk stalking Budi dari semu kehidupan nya. Dan Arka akan menjadi antagonis di sini.
Dan satu lagi, Arka ini memiliki sindrom yaitu Obsessive Love disorder (tau dari google🙃) dimana itu adalah obsesi terhadap orang yang dia sukai atau dia anggap orang yang sudah dia cinta mati, sindrom ini mungkin terjadi karena dia yang kurang kasih sayang terhadap orang tua nya, di mana ibunya sudah meninggal dan ayahnya yang tidak peduli terhadap nya, dan hanya Budi yang menerima nya apa adanya dan cintanya, makanya dia begitu protektif terhadap Budi, dan saat mereka putus itu membuat kesehatan mental nya Arka menjadi lebih buruk.
Author:
Oky segitu aja tenang Arka, maaf kalo kepanjangan tapi agar kalian bisa ngerti sedikit tentang Arka, dan komen apa pendapat kalian tentang oc gw ini? Dan maaf sekali lagi kak Amoebe_7w7 kalo oc nya kakak mirip sama saya😭😭🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
BUDI HAREM❤️
Romanceini aku dapat dari game trouble maker yang gak tau trouble maker apa itu game buatan Indonesia, yang udah tau gak usah di baca yang di atas, gegara gw liat banyak yang buat Budi Harem gw pengen Buat jadinya hehehe. ⚠️❗WARNING ❗⚠️ "KATA KASAR" DAN "...