7 - pacar?

122 3 1
                                    


                INSTAGRAM RP!!


                     SOSMED AKU



                        🤍🤍🤍

"Pagi mah, pah" Ucap seorang gadis yang berjalan menuju tempat makan.

"Pagi sayang" Ucap sang ibunda alleeya tak lain adalah__Dhea Yunita

"Pagi anak kesayangan papah" Ucap ayah alleeya.

Alleeya, Gadis itu langsung duduk dan memakan roti yang sudah di siapkan, Tak lupa juga dengan susu coklat favorit dirinya.

"Mah, mama mau kemana?" Tanya alleeya kepada sang mamah

"Mama mau pergi ke cafe, Semalam bunda dapat telfon kalau cafe sedang ada masalah"

"Loh, ko mama baru kasih tau kita?"

"Pah, kan mama dapat infonya semalam"

"Mah, Papah ikut mamah, Untuk urusan kantor gampang biar asisten papah saja" Ucap sang anggara terhadap istrinya, Ia tau betul jika mengurus masalah akan pusing, Itu mengapa dirinya tidak mau sang istri pusing memikirkan masalah di cafe.

"Pah, Mama bisa atasin sendiri, Papah ke kantor saja"

"Tapi mah__" Ucapan sang suaminya di potong kala istrinya yang menyakinkan akan bisa mengatasi sendiri, Anggara sosok lelaki yang khawatir terhadap istrinya.

"Papah percaya sama mama"

"Mulai deh, Gatau apa ada anaknya di meja bukan berdua saja" Kesal alleeya terhadap kedua orangtuanya, Bagaimana tidak kesal jika kedua orangtuanya bucin di depan dirinya.

"Kamu kenapa sayang?"

"Ya mama dan papah ke gitu, bikin anaknya pengen saja, udah tau anaknya ga punya pasangan untuk bucin"

"Yo kamu yang bener saja tipenya cowo yang di novel, Kamu kira dunia novel dan nyata ga beda"

"Iss mah, Cowo yang di novel itu keren-keren, Ada yang spek bucin, ada yang spek gus, apalagi kalau cowo yang bucin di kita tapi di cewe lain cuek, bueh idaman" Ucap alleeya dengan membayangkan bagaimana bahagianya jika mendapatkan seseorang yang sama persis seperti cowo di wp, walaupun mustahil:).

AKHIR KISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang