* * * *
Selamat, lo udah berhasil
milikin dia sebelum gue, gue harap
lo bahagiakan dia walapun gue
harus pura-pura bahagia
atas jadian lo dan dia.__anggota all star.
* * * *
HAPPY READING!!
* * * *
Sore ini ada seorang dua remaja yang sedang duduk di atas motor, ya mereka berdua adalah pasangan yang tidak saling mencintai dan untuk pacarnya pun mereka sangat unik hanya dengan sebuah tragedi.Mahesa, lelaki yang saat ini sedang mengendarai motor milik dirinya dan di belakang ada seorang gadis cantik, mungil, berkulit putih sedang duduk dengan tangan memegang erat.
"Lo tau ga apa bedanya lo sama hati gue?", tanya mahesa.
"Ya mana gue tau!, lo gabut apa gimana sih kasih pertanyaan seperti itu," ucap alleeya dengan nada sensi.
"Lo ga romantis," ucap mahesa.
Alleeya, gadis itu tidak menjawab ucapan lelaki di depannya, ia memilih acuh dan melihat sekitar kota jakarta. Ia kira, setelah pulang sekolah ia akan langsung pulang, Namun sial, cowok yang berstatus pacarannya itu memilih untuk berjalan-jalan di sebuah danau.
"Ngapaiin kita disini?", tanya alleeya dan dengan kaki turun dari motor milik pasangannya itu.
"Ikut gue," ucap mahesa dengan sebuah tangan kekar menyetuh pergelangan tangan gadis di sampingnya.
Alleeya hanya bisa pasrah dengan perintah lelaki itu, toh jika ia tidak mau tetap saja ia akan di paksa ikut.
"Udah?", tanya alleeya saat lelaki yang membawa dirinya pergi berhenti di tepi danau. gadis itu sangat bingung, ia kira ia akan mendapatkan sebuah kejutan, Namun sial nya, ekpektasi dirinya terlalu tinggi.
"Gue tau gue sama lo pacaran hanya karena sebuah tragedi, dan gada kata romantis", ucap mahesa dengan pandangan ke arah depan.
"Terus?", ucap alleeya.
"Lupaiin"
"Cowok ga jelas!", ucap alleeya dengan emosi, sudah ekspetasi dia terlalu tinggi dan sekarang ingin mengatakan sesuatu saja lelaki itu sangat gengsi.
"Cabut," ucap mahesa dan berjalan mendahului alleeya yang masih terdiam di tepi danau.
"Dasar cowok gengsian!, ngucapin sesuatu aja ga gentle banget", batin alleeya.
Saat alleeya tiba dimana terparkirlah sebuah motor sport milik kekasihnya itu, Namun saat ia sudah tiba, ia di kejutkan dengan banyaknya motor yang akan tiba ke arah dirinya.
"Kak.. itu banyak motor bangett, gue takut," ucap alleeya dengan tubuh yang berpindah di belakang punggung kekasihnya.
"Jangan takut, mereka anggota gue," ucap mahesa dengan tangan menggenggam tangan mungil kekasihnya.
"Ko ga bilang sih!", ucap alleeya dengan nada kesalahannya, sial!, jika begini pasti ia di cap sebagai cewe penakut.
Mahesa tidak menjawab perkataan kekasihnya, ia tau gadis itu sangat malu dan takut, namun ia tidak akan memperpanjang urusan itu semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHIR KISAH
Romance*** Cerita ini menceritakan sebuah pasangan yang harus perpisahan dengan sebuah keadaan. Alleeya dhea azzarah, gadis yang belum pernah mempercayai apa itu sebuah cinta, Masalalu dirinya dulu sangat tidak baik, Apalagi ia sering kali di ghosting ole...