prat three*~*

52 8 0
                                    

Ting!

Sebuah pesan masuk diponsel Adel, lekas Adel mengeceknya. Adel adalah salah satu orang yang suka fast respons.

Samudra Fasifik:
Maksud lo apa sih Cil tadi di sekolah? Goda-godain gue, keren lo begitu?

Adel Kodel:
Iya dong Kakak Mudra😚
Gue harus niat demi satu jeti, gapapa sekali-kali jual lo!

Samudra Fasifik:
Hati-hati nanti lo yang baper sama gue, gue bukan cowok sembarangan. Mana ada macan yang mau diem doang pas ada mangsa?

Adel Kodel:
Gak akan Samudra Fasifik! Gue udah sering godain cowok lain, and gue emang gak pernah baper. Yakali sama lo baper!

Samudra Fasifik:
Liat aja lo besok ya, gue bales kelakuan lo kemaren!

Adel Kodel:
I'm not scary, Baby😚

Adel Kodel:
Gue tunggu besok ya balasannya, kalau gaada gue tampol lo! Bikin gue penasaran aja🙄

**********

Keesokan harinya . . . .

Tin! Tin!

Adel mendengar suara klakson motor di depan rumahnya, ia kebingungan.

"Perasaan gue belum pesan ojol deh? Kok ... udah ada yang jemput sih?"

Adel benar-benar baru keluar dari kamar mandi, ia tidak berbohong kalau tinggal sendiri dirumahnya. Mama dan Papanya pergi keluar kota karena ada pekerjaan, sedangkan Kakak perempuan Adel ada di luar negeri untuk kuliah.

Adel memberanikan diri untuk keluar saat bel rumah di pencet. Walau hanya menggunakan handuk, Adel yakin dirinya masih ingat seni bela diri yang diajarkan kakeknya dulu, jika orang di depan macam-macam.

"Cari s-siapa ya?"

"Anjir!"

"Aaa!!"

"Anjrit! Gue tau lu sengklek nih ya! Tapi minimal pake baju Del! Aduh, mata gue ngeliat yang gak seharusnya gue liat!" Adel terpanjat kaget saat tahu itu Samudra.

"Hiih, yaudah gue pake baju bentar! Lagian lo mo datang gak bilang-bilang, kaget gue nyet!"

"Gue kagak disuruh masuk nih serius?"

"Masuk aja sono, duduk dimana aja lo mau asal jangan di tanah sama ngintip gue ganti baju!" Adel agak terburu-buru menaiki tangga dan menuju kamar.

"Dih, gak minat gue ngintip-ngintip lo!"

Dari belakang, Samudra menatap punggung mulus Adel yang sedikit terekspos. Samudra mengusap wajahnya agar tidak terpikir rencana buruk diotak nya yang agak meseum itu.

Sambil menunggu Adel, Samudra mengambil ponselnya dan bermain
Motor Sepuh. (Biasanya kan
M*bile leg*nd, sekarang Motor Sepuh:^)

"Dra!" panggil Adel.

"Ape?" tanya Samudra tanpa menoleh.

"Dasi gue ilang! Takut gue dihukum lagi nyet!" panik Adel.

"Coba lu cari lagi, pasti ada gue tebak."

Bocah Nakal Milik Ketos GalakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang