INH 1

2.3K 93 0
                                    

                                         ENJOY!
            JANGAN LUPA UNTUK VOMENT YAA

     pada suatu hari ada seorang pemuda yang tertidur dengan kaki diatas kepala di bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     pada suatu hari ada seorang pemuda yang tertidur dengan kaki diatas kepala di bawah. Pemuda tersebut bernama  Geovano Ravenzie.

Dia adalah anak bungsu dari keluarga Ravenzie. Geovano biasa dipanggil Ano. Ano memiliki 1 kakak laki-laki yang bernama Kevin Ravenzie.

Keluarga Ano adalah keluarga yang bisa dibilang sederhana. Helena Navya(sudah ganti marga menjadi Ravenzie), Bundanya Ano bekerja sebagai pegawai cafe di cafe nya sahabatnya. Sedangkan, Vincent Ravenzie, Ayahnya Ano adalah pekerja kantoran di sebuah perusahaan. (Balik ke cerita)

Tok tok tok
Cklek

"Dek bangun udah pagi, udah jam setengah 7 pagi loh, adek gk takut terlambat? " ucap kevin

Eughhh
"Apasih ngab ganggu orang tidur aja lu" ucap Ano yang baru bangun tidur
"Heh gak sopan bicara kek gitu ke orang yang lebih tua!" ucap kevin
"Halahhh jangan sok bijak deh lu bang" ucap Ano

Hahhhh..
Kevin hanya bisa menghela napas melihat tingkah adeknya yang begitu keras kepala.
Dia sebenarnya ingin mengHANTAM adeknya
tetapi, dia tidak tega melihat wajah ucul adeknya itu yang baru bangun tidur.

"Hahhh sudahlah cepatlah kamu pergi mandi dan bersiap-siap karena ini sudah jam setengah 7" ucap kevin dengan santai
"APA!! ini sudah jam setengah 7!! Kenapa baru bangunin gw jam segini!! " ucap Ano dengan cepat.

Kevin pun hanya mengedikkan bahunya dengan santai dan berjalan melewati adeknya.

"Sialan lu bang! Awas aja lu" ucap Ano dengan emosi.

Skip waktu mandinya Ano

Setelah selesai mandi, Ano pun melihat wajahnya di kaca lemarinya dengan penuh kepedeannya.

"Ganteng amat sih gw, kok gw baru sadar ya?" ucap Ano dengan polosnya.
Padahal jika dilihat lihat Ano tidaklah ganteng melainkan Dia CANTIK dan UCUL kyk badak. (Sorry No)

Selesai melihat wajah TAMPANNYA itu di kaca, Ano pun berjalan menuju ke lantai bawah untuk sarapan bersama keluarganya.

"GUD MURNING EPRYWAN! "Ucap Ano dengan semangat.
" Pagi Adek" ucap Vincent , Ayahnya Ano.
"Heh! yang sopan kalo sapa orang yang lebih tua"tegur Helena, Bundanya Ano.
" Hehehe.. Maaf Bun"ucap Ano dengan cengengesan.
"Dihh di tegur Bunda baru minta maaf, giliran kakaknya malah gak minta maaf"Sindir Kevin kepada Ano
"Apaan sih lu bang kagak jelas lu" ucap Ano dengan sinis
"Sudah sudah... Tidak usah berkelahi mari kita sarapan ini sudah jam 7 " ucap Bunda

Keluarga Ravenzie pun memakan sarapan dengan khidmat tanpa adanya lagi permasalahan yang terjadi.

Halo..
Maaf yang kalo ada kata yang kurang enak dibaca karena ini cerita pertamaku.
Kalo ada yang salah tolong di tandai ya..
Jangan lupa untuk VOMENT ya ges. Oh iya ini masih permulaan yach......

TBC
Bye cmiww😘🗿cukurukuk

TBCBye cmiww😘🗿cukurukuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm Not Him! [On Going]🐷HIATUS🐷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang