ENJOY!
JANGAN CUMAN DIBACA, DI VOTE SAMA
DIKOMEN JUGA YGY ☝😁Setelah selesai sarapan bersama keluarganya dan berdebat dengan kakaknya, Ano pun pergi berangkat ke sekolah dengan diantar oleh kakaknya yang ganteng itu(huekk🤮).
"Nih dah sampe di sekolah" ucap kevin
"Y.mksi." ucap Ano dengan malas
"Yang bener kalo bilang Terima kasih"nasehat kevin
" aduh bang gw dah telat nih. Bye bang"ucap Ano dengan terburu-buruHahh...
Kevin hanya bisa menghela napas melihat kelakuan adeknya yang ucul itu dan kevin pun langsung menuju ke sekolahnya. Yap kevin dan adeknya beda sekolah.Skip waktu sekolahnya Ano
Tringgg
Bel sekolah sudah berbunyi yang artinya sudah bisa pulang."Baik anak-anak sampai disini dulu pembelajaran kita, saya pamit dulu." ucap Ibu guru yang mengajar di kelas Ano.
"Yeyy akhirnya pulang juga" ucap Ano dengan semangat
"Eh no lu dijemput kakak lu kan? "tanya teman sebangkunya Ano yang bernama Rio Dewanto.
"Iya, emangnya kenapa? "Tanya Ano
" gk ada gw cuman nanya doang soalnya gw mau pulang duluan nih"ucap Rio
"oh iya gapapa lu pulang duluan aja" ucap Ano
"Gapapa kan gw tinggal? " tanya Rio
"Iya gapapa kok" ucap Ano
"Oke gw duluan ya, bye " ucap Rio
"Iya lu duluan aja, bye Rio" ucap AnoSetelah berbasa-basi dengan Rio, Ano pun berjalan menuju bangku yang ada di depan sekolahnya untuk duduk dan ia pun mau menelepon kakaknya, tetapi dia lupa kalo batre handphonenya udah habis alias Lowbatt.
"Haisss gimana ni gw mau pulang kalo batre handphone gw habis, masa gw harus jalan kaki mana nih bus udah gk ada lagi di jam segini, hadehhh nasib-nasib" ucap Ano
"Apa ini karma gw karna tadi pagi gw gk sopan sama kakak gw ya? " tanya Ano dengan polosnya pada dirinya sendiriKarena sudah sore, Ano pun memilih berjalan kaki untuk pulang kerumahnya. Tetapi sebelum pulang, Ano menyempatkan diri untuk membeli beberapa cemilan yang akan ia makan saat nonton drakor.
Disaat ia akan menyeberang menuju ke supermarket yang ada di seberangnya. Tiba-tiba ada sebuah mobil yang melaju dengan cepat menuju ke arahnya.
CITTTT
BRUKK
DUKAno yang tidak melihat ada mobil yang melaju dengan cepat menuju ke arahnya pun langsung di tabrak oleh mobil tersebut.
Aghhhh
Tes... Tess. ...
Ano yang ditabrak langsung terpental beberapa meter dari mobil tersebut. Ano dapat merasakan bahwa ada darah yang menetes dari kepalanya dan juga ia merasakan seluruh badannya mati rasa.Pandangan Ano pun menjadi buram, dia dapat melihat bahwa ada banyak orang-orang yang mengelilinginya dan dapat mendengar suara sirine Ambulance.
"bunda.., Ayah,..dan bang k-kevin gw minta maaf.. Kalo gw udah bikin b-banyak.. Dosa sama kalian, g-gw izin pergi bentar doang k-kok... Dadahh bun, yah, dan bang vin.... " ucap Ano dengan lemas.
Deru napas Ano menjadi berhenti seketika saat Ano selesai bilang kata-kata itu. Ano pun tewas ditempat itu setelah orang-orang mengangkatnya ke Ambulance untuk di bawa ke RS(Rumah Sakit).
______________________________________
Aghkk
Terdengar suara lirihan kesakitan dari seorang pemuda. Yap pemuda tersebut bernama Yano.
Yano setelah selesai pulang sekolah ia langsung dibawa oleh daddynya ke ruangan RED ROOM. Dengan cara ditarik paksa oleh bodyguard ayahnya dan Yano diikat di sebuah tiang dengan tidak memakai baju.Daddynya masuk ke ruangan red room dengan muka yang datar dan menatap putra bungsunya itu dengan tajam.
"Kau tau apa yang kau perbuat di sekolah, GRESYANO DEVANDER. " ucap Kendrick dengan menekan namanya di kata-kata daddynya.
"Ya gw tw" ucap Yano dengan malas
"Kau semakin tidak sopan ke orang tuamu sendiri dan tingkah laku mu yang sudah berulang-ulang kali kau perbuat itu" ucap Kendrick dengan tajam
"Lah emang dari gw kecil lu gk pernah tu ngajarin sopan santun ke gw" ucap Yano dengan santai."KAUU!! akan ku berikan kau hukuman yang lebih sakit selain di cambuk" ucap Kendrick marah.
Ctasss
Ctasss
CtasssYano mendapatkan banyak sekali cambukan dari daddynya itu yang membuat punggungnya sakit dan luka-luka dan ini masih hukuman pertama.
Selesai dicambuk oleh daddynya, tiba-tiba ada 2 bodyguard yang datang dari belakang tubuh daddynya. 2 bodyguard itu disuruh oleh tuannya(daddynya Yano) untuk memukul Yano hingga babak belur.
"Habis sudah riwayat hidupku" pasrah Yano
BUGHH
DUKK
BAGHH
BRAKKYano yang dipukul oleh 2 bodyguard daddynya itu pun hanya pasrah, ia rasa seperti ingin mati.
Setelah selesai, Yano pun ditinggalkan begitu saja tanpa dilepaskan ikatan tali pada tangannya di tiang tersebut.
Yano merasa pusing dan kesakitan. Pandangan Yano tiba-tiba buram dan ia merasakan sesak napas pada dadanya.
Highhh..
"Kayaknya hidup g-gw sampe di sini aja, m-makasi buat teman-teman gw yang highh udah terus tolong gw waktu g-gw ada masalah... Makasih sekali lagi, m-maaf kalo gw highh ada salah... Bye.. " ucap Yano dengan tersendat-sendat.Yaa Tanpa kita sadari bahwa YANO dan ANO matinya di waktu yang sama. mungkin nieh cerita ADA PLOTWISTNYA mwehehehehe.
TBC
JANGAN CUMAN BACA! MINIMAL VOTE & KOMEN LAH!
Bye ٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ cmiww❤❤❤makasi udah baca cerita gw😁mungkin di chapter ini isinya gajelas dan aneh. Sekali lagi makasi buat yang udah baca😘cukurukuk🗿oh iya satu lagi maaf ya kalo ada kata yang tidak mengenakan juga maaf kalo ada kata yang tidak cocok dan banyak typo. Sekali lagi saya minta maaf ya😀
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Him! [On Going]🐷HIATUS🐷
Diversos[MINIMAL VOTE LAH KALO BACA] Apa yang terjadi jika seorang pemuda PPT alias POLOS POLOS TOLOL bertransmigrasi ke tubuh seorang pemuda yang berandalan dan dibenci karena suatu kejadian? ⊹ ⊹ ⊹ ⊹ ⊹ •update tidak menentu •update kalo ada ide •karya has...