SIDERS MENDING MINGGAT AJA SONOH!
ENJOY!Eughh
Lenguhan tersebut berasal dari Ano yang baru bangun tidur. Tidak terasa bahwa Ano tidur sangat lama"Hoamm.. Ini jam berapa sih kek udah malam aja" ucap Ano
"Ni tubuh simpan hpnya dimana sih? " tanya Ano pada dirinya sendiriAno pun bangun dari kasur Yano untuk mencari hpnya si Yano yang dia tidak tau dimana letaknya. Ia berjalan mengelilingi sekitar ruangannya si Yano. Setelah beberapa menit mengelilingi ruangan tersebut, ternyata hpnya sih pemilik raga yang sekarang Ano tempati ada di dalam laci meja belajarnya Yano.
"Anjir percuma gw keliling-keliling ni kamar selama beberapa menit, ternyata hpnya ada disini" ucap Ano dengan menyesal
Setelah mendapatkan HPnya Yano, Ano pun membuka HP tersebut untuk melihat jam. Ia terkaget saat mengetahui ia tidur selama 5 jam.
"Berarti sekarang sudah malam ya, gw harus ngapain sekarang? " tanya Ano pada dirinya sendiri dengan polos
Sedangkan di bawah sana, terdapat keluarganya Yano yang sedang makan malam bersama, mereka heran mengapa si Yano belum turun dari kamarnya. Padahal biasanya si Yano yang duduk duluan di kursi meja makan. Tapi kok malah mereka yang duluan.
"Kemana anak sialan itu" ucap seorang pemuda dengan datar
"Biasanya tuh anak yang duluan, kok malah jadi kita yang duluan? " tanya satu pemuda yang lebih muda dari pemuda yang satunya
"DIAM.kalian makan saja makanan kalian jangan banyak bicara. Apakah kalian lupa peraturan saat makan bersama di meja ini? " ucap Kendrick datar dan menatap kedua anak laki-laki nya dengan tajamKedua pemuda tersebut yang mendengar daddynya bilang begitu langsung saja terdiam dan memakan makanannya dengan khidmat.
"NICHOLAS!" teriak Kendrick kepada tangan kanannya
"Ada apa Tuan? " tanya Nicholas kepada Kendrick
"Tolong panggilkan anak sialan itu ke sini sekarang juga" ucap Kendrick datar
"Baik tuan" ucap Nicholas kepada KendrickSesampainya di depan kamarnya Yano, Nicholas pun mengetuk pintu kamarnya Yano untuk memanggil Yano yang ada di dalam kamar.
Tok... Tok.. Tok
"Permisi tuan muda, Anda dipanggil sama tuan besar untuk makan malam bersama, tuan" ucap Nicholas kepada tuan mudanyaSedangkan di lain sisi, Ano yang mendengar ada yang mengetuk pintu kamarnya Yano pun langsung berjalan menuju ke pintu tersebut.
Cklek
"Lu siapa? " tanya Ano kepads NicholasNicholas yang mendengar tuan mudanya berbicara begitu pun langsung kaget, Tetapi ia langsung menetralkan mimik wajahnya menjadi biasa saja.
"Perkenalkan nama saya adalah NICHOLAS DEXTER tuan, Saya adalah tangan kanannya tuan besar sekaligus asisten di rumah ini tuan muda" jawab Nicholas seadanya
"Oh gk nanya sih" ucap Ano dengan POLOSNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Him! [On Going]🐷HIATUS🐷
Random[MINIMAL VOTE LAH KALO BACA] Apa yang terjadi jika seorang pemuda PPT alias POLOS POLOS TOLOL bertransmigrasi ke tubuh seorang pemuda yang berandalan dan dibenci karena suatu kejadian? ⊹ ⊹ ⊹ ⊹ ⊹ •update tidak menentu •update kalo ada ide •karya has...