Kalau pagi-pagi biasanya siswa siswi belajar di kelas mereka masing-masing, tapi tidak dengan christy yang sedang menjalankan hukuman dari bu gaby.
"Hormat yang bener christy"ucap bu gaby yang mengawasi christy.
"Ini udah bener loh ibu cantik"ucap christy senyum, senyum menyebalkan.
"Habis ini kamu ke ruangan kepala sekolah"ucap bu gaby lalu pergi.
"Buat apa buk?"tanyak christy berteriak, tapi bu gaby sudah hilang.
"Dih guru gajelas"cibir christy.
Tanpa memerdulikan hukumannya yang belum selesai, dia langsung ke ruangan kepala sekolah.
Tok tok tok
"Masuk"
Setelah mendengar sahutan kepala sekolah di dalam, christy pun masuk dalam.
"Duduk christy"
Tanpa basa-basi dan ga tau malu christy duduk sambil mengambil makanan yang ada di meja dan memakannya, kepala sekolah nya hanya menghela nafas melihatnya.
"Christy, kamu sudah tau kan, spp kamu nuggak 5 bulan, bahkan saya sudah berapa kali tegur kamu tapi tidak ada perubahan"ucap kepala sekolah.
"Gaji saya belum cair"ucap christy santai bahkan dia masi santai makan makanannya.
"Selalu itu alasan kamu, kali ini saya akan tegaskan, kalau sampai seminggu ini kamu ga bayar spp kamu 5 bulan, terpaksa saya akan mengeluarkan kamu dari sekolah ini"ucap kepala sekolah tegas.
"Terserah bapak, kalo ada duit gue bayar kok, santuy ae pak"ucap christy lalu keluar.
Setelah keluar dari ruang kepala sekolah christy mampir ke rooftop bukan ke kelas.
"Berhenti sekolah aja apa ya gue? 5 bulan cuy dapet darimana gue 2.500.000 njir"ucap christy.
"Padahal ni sekolah udah murah spp nya, mau cari sekolah mana lagi gue yang lebih murah dari ini kalo ini aja ga sanggup bayar"ucap christy memejamkan matanya.
"Dah lah cari sugar mommy aja gue"ucap christy pasrah lalu tuurn dari rooftop.
"Pak pak"panggil christy kepada kepala sekolah yang kebetulan di parkiran, mungkin mau pergi.
"Ada apa christy, kenapa kamu tidak masuk kelas?"
"Saya mau keluar aja dari sekolah ini, mulai besok saya bukan murid sekolah ini lagi"ucap christy.
"Saya kan kasi waktu seminggu"
"Saya mau secepatnya selesai pak, keputusan saya sudah bulat, bye pak jangan kangen saya ya"ucap christy lalu pergi ke motornya dan keluar dari sekolah.
Di pinggir jalan, christy duduk di halte pinggir jalan, dia bingung entah mau kemana dia, temannya juga pasti masi disekolah, pulang ke kost nya juga pasti di marahin ibu kost karena belum bayar kost.
"Duit tinggal 20 ribu, malangnya nasib ku ini"ucap christy melihat dompetya.
"Apa gue nyopet aja ya"gumam nya melihat ada ibu-ibu di sebrang jalan.
"Ah jangan deh, lagi rame ntar ketangkep"
Lalu christy pun mengambil handphone nya dan menghubungi sesorang.
"Halo"
"Halo chris"
"Sibuk ga lo?"
"Engga nih, kenapa?"
"Boleh pinjem duit gak? gue udah buntu nih"
"Emang gaji lo?"
"Udah habis bayar utang, boleh ga nih minjem"
"Maaf ya chris, gue juga lagi ga pegang duit"
"Oh gitu, yaudah deh gapapa"
Tutt
Panggilan pun berakhir, christy menghela nafasnya.
"Jancuks gagal"
"Opsi kedua, moga bener ni anak"
"Sia-sia gue chat orang gila"Lalu christy pun pergi ke kost an nya, dia tau pasti ibu kost nya sudah menunggu dia dan akan ada omelan sepanjang jalan kenangan.
jangan lupa Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTY DAN BUNDA
RandomChristy anak badung, keras kepala yang selalu kesepian karena orang tua nya membuangnya sedari kecil, dia tinggal sendiri dan mencari nafkah sendiri untuk dirinya, suatu hari dia ketemu seseorang yang buat hidupnya lebih sedikit berwarna, walau awal...