Hari ini adalah hari pertama christy memasuki sekolahnya, dia masuk di sekolah milik chika.
"Eh anak bunda rapi aja"ucap chika saat christy yang baru saja turun dan duduk di meja makan.
"Iya dong, bunda hari ini ke kantor?"
"Iya sayang"
"Masi pagi kan bun untuk kita berangkat"ucap chirsty melihat jam nya.
"Iya, kenapa dek"
"Tangan adek sakit bun, susah makannya"ucap christy cemberut.
Chika yang sudah mulai terbiasa dan sudah memahami sifat christy tersenyum. chika juga sudah tau chirsty punya gengsi tinggi.
"Tinggal bilang minta suapin apa susahnya si dek"ucap chika geleng-geleng.
"Apasi bun"
"Sini samping bunda"
Lalu chirsty pun duduk di samping chika dan chika pun menyuapi christy.
"Adek berangkat bareng siapa bun?"tanya chirsty yang sudah selesai makan.
"Sama bunda dong, tunggu ya"ucap chika menghabiskan makanannya.
Selama chika makan christy hanya memandang wajah bunda nya dari samping, bunda nya cantik, baik, christy merasa bahagia akhir2 ini karena kehadiran chika di hidupnya.
Hidup nya lebih berwarna, chika sayang banget sama dia, perhatian banget, semua kebutuhannya terpenuhi bahkan kasih sayang dari chika ga pernah kurang.
"Kenapa liatin bunda gitu?"tanya chika yang sudah selesai makan menatap christy.
"Engga"jawab christy lalu memeluk bunda nya erat.
"Adek kenapa hm?"tanya chika lembut sambil menepuk-nepuk punggung christy.
"Gapapa bunda mau peluk aja"
"Udah jam segini, ayo berangkat"
Lalu chika pun menggendong christy ala koala, jika biasanya christy menolak kali ini tidak dia malah merebahkan kepala nya di bahu chika.
Mereka pun sampai di mobil, kali ini chika yang menyetir mobil.
"Adek nanti pulang sama pak aldo ya nak, bunda di kantor sampe sore, kalau adek mau ke kantor bunda juga gapapa"
"Iya bunda, adek liat nanti"
Akhrinya mereka un sampai di sekolah milik chika Alexon High School, tadinya chika ingin mengantar christy ke dalam sekolah, tapi chirsty menolak karena sudah ada adel dan zee yang menunggu, christy juga sudah menceritakan tentang zee dan adel sama chika.
"Jangan bandel di sekolah, kalo sampe bandel awas aja"ucap chika menatap tajam christy.
"Iya siap bunda"ucap chirsty hormat.
"Sini kiss bunda dulu"
Cup
Cup
CupYa seperti biasa chirsty mencuim kedua pipi chika dan bibir nya, chirsty tampak sudah biasa dengan itu.
"Baik baik ya sayang"ucap chika mencium seluruh wajah christy dan memeluknya sebentar.
"Bunda udah"rengek christy menutup wajahnya.
"Hehe maaf sayang"
"Dadaaa bunda"
"Daaa sayang"
Chirsty pun turun dari mobil nya dan masuk ke gerbang sekolah.
Sedangkan chika masi di tempatnya, saat melihat christy masuk ke gerbangnya dia langsung mengambil handphone nya dan menghungungi seseorang.
"Pastikan anak saya tidak lecet sedikit pun, jangan ada yang menyentuh dia, kabari terus kalau ada yang mencurigakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTY DAN BUNDA
DiversosChristy anak badung, keras kepala yang selalu kesepian karena orang tua nya membuangnya sedari kecil, dia tinggal sendiri dan mencari nafkah sendiri untuk dirinya, suatu hari dia ketemu seseorang yang buat hidupnya lebih sedikit berwarna, walau awal...