Gamiel menyembulkan kepalanya dari dalam selimut mata bulatnya melirik kiri dan kanan tapi tidak menemukan dimanapun Marshall berada, Mata bulatnya terlihat seperti kebingungan sekarang.
Gamiel turun dari atas kasur dengan membawa ponsel yang daritadi menayangkan Film kartun Favoritnya, Pororo dan Gamiel sudah satu Jam menonton Kartun Pororo itu sekarang baru sadar anak manis bahwa Marshall menghilang.
Gamiel keluar dari dalam kamar, Bukan tanpa alasan Gamiel mencari Marshall anak manis itu menginginkan sesuatu sekarang. "Kak Arshall dimana ya?" gumam Gamiel entah bertanya pada siapa, Gamiel melihat ke arah Dapur.
Senyum anak manis itu memgembang, Marshall sedang melakukan sesuatu di dapur entah memasak apa. "KAK ARSHALL!!" teriak Gamiel dan anak manis berlari menghampiri Marshall.
Marshall mematikan kompor kemudian berbalik, Gamiel memeluk Tubuh Marshall dengan sangat erat. "Hihi... Ami kira Kakak menghilang," ujar Gamiel dengan kepala yang mendongak menatap Marshall, Marshall mengusap kepala Gamiel.
"Kakak sedang buat makanan," jawab Marshall dan anak manis mengangguk paham, Gamiel melirik ke arah wajan melihat apa makanan yang Marshall buat. "itu untuk Ami?" tanya Gamiel pada Marshall, Marshall mengangguk.
"Semalem kan ada yang ingin di buatkan Makanan oleh kakak jadi sekarang kakak buatkan," jawab Marshall dan Gamiel terkekeh memang Marshall itu tidak bisa jika Mengabaikan permintaan Gamiel. "Hihi... Kakak sayang Ami sekali Ya?" tanya Gamiel menggoda Marshall.
"ti amo sempre e per sempre," gumam Marshall dengan lembut. "Ami juga! Ami sayang kakak selalu dan selama-lamanya," awan Gamiel membalas ucapan Cinta Marshall, Marshall mengeratkan pelukannya.
"Ihh Ami lupa! Ami mencari kakak ingin bertanya," ujar Gamiel kembali mendongak menatap Marshall, Marshall mengerutkan keningnya bingung. "Bertanya apa manis?" tanya Balik Marshall.
"Ini, kakak tau tidak Pororo itu sebenarnya apa?" tanya Gamiel dengan menunjukan ponselnya pada Marshall, Marshall mengambil ponsel anak manis itu. Kartun Pororo sedang menayangkan salah satu Episode, Marshall mendongak dengan alis mengerut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Guard boyfriend (END) ✓
Fiksi RemajaKetika dua Insan yang saling mencintai di pertemukan akan selalu ada bahagia yang menghampiri mereka, Saling melengkapi dan saling menjaga satu sama Lain itu kunci dari hubungan mereka. Ini Kisah tentang Marshall Tobias Mananta dan Gamiel Anandita...