Bagian 1: REVALDO
Happy Reading!
•
•
•Revaldo Andelion dan Yessica Lionerea berteman sedari kecil. Keduanya dekat karena papa mereka yang dulunya bersahabat bahkan sampai sekarang. Dan juga karena rumah mereka yang bertetanggaan.
Reval satu tahun lebih tua dari Chika. Tapi mereka menduduki bangku SMA dengan kelas yang sama. Awalnya karena Chika yang tidak bisa jauh dari Reval membuat pria itu menunda sekolahnya satu tahun dan menunggu Chika. Reval menjadi sosok pelindung untuk Chika. Dimana ada Chika disitu ada Reval dan sebaliknya. Reval selalu cuek dan dingin dengan orang lain, bahkan keluarganya sendiri. Tapi kalo sudah bersama Chika Reval menjadi sosok yang hangat.
Tepat saat mereka menyelesaikan masa putih biru, Reval menyadari ada yang aneh pada dirinya. Perasaan yang berbeda membuat Reval tak nyaman. Perasaan lebih untuk Chika, bukan sebagai sahabat tapi sebagai cowok ke cewek. Iya benar, Reval mencintai Chika. Mencoba menyangkal, tapi makin hari perasaan itu semakin besar.
Reval mencoba menghilangkan perasaan aneh yang Ia rasakan itu. Tapi bukan malah hilang, malah semakin membesar. Reval frustasi, Ia bingung harus berbuat apa. Reval takut Chika marah padanya jika mengetahui bahwa Ia mencintai gadis itu. Perasaan Reval dapat membuat ikatan persahabatan mereka terputus.
Tidak ada pilihan lain, Reval memilih tetap mencintai Chika tapi tidak mengungkapkannya. Ia memendam perasaannya, mencintai dalam diam.
Lalu bagaimana saat mereka menduduki bangku SMA dan Chika dekat dengan salah satu senior mereka. Tiga bulan kemudia keduanya resmi berpacaran. Reval hanya dapat tersenyum menutupi luka dihatinya. Berlagak seolah baik baik saja didepan semua orang.
Bagaimanakah kisah keduanya?
Apakah Reval dan Chika dapat bersatu!
Atau malah sebaliknya mereka bahagia dengan pasangan masing masing?Penasaran?
Baca ceritanya!!!
VOTE⭐
KOMEN💬NEXT>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
REVALDO [delchik]
RandomFollow✔ @K_Waty02 ⚠️PLAGIAT MENJAUH⚠️ ... "Mengungkapkan sulit, memendam sakit."_Reval Cowok dan cewek bersahabat? Apa yang ada dibenakmu? Pasti salah satu diantaranya memiliki perasaan yang berbeda. Sahabat atau Cinta? R♥︎Y