Bagian 4: REVALDO
Happy Reading!
•
•
•"Zaran? Pacar Chika." Tanya Cio ayah Chika.
"Iya ayah pacar Chika." Jawab bunda Shani.
"Kok anak kita bisa pacaran si bun, bahaya Chika masih kecil pergaulan anak zaman sekarang sangat bahaya ayah takut nanti Chika terpengaruh." Ucap ayah Cio.
"Yah mau gimana bunda udah larang tapi anaknya tetap kekeuh mau pacaran katanya Zaran itu baik."
"Reval apa benar Zaran itu baik." Tanya ayah Cio menatap Reval.
Reval bungkam Ia bingung mau jawab apa. Melihat keterdiaman Reval membuat Cio semakin yakin bahwa pria yang dipacari oleh putrinya itu tidak baik.
"Om mau kamu jujur Reval." Ucap Cio tegas.
"Awalnya Reval kira juga Zaran itu baik om, tapi setelah tadi pagi Reval liat dia nyuruh orang lain buat buang bekal pemberian Chika, Reval jadi salah sangka ternyata dia cowok brengsek yang cuma manfaatin Chika buat ngerjain tugas-tugasnya doang om." Jelas Reval.
"Kurang ajar! Ayah gak mau tau pokoknya bunda bilang ke Chika buat putusin laki-laki itu secepatnya."
"Tapi menurut Reval jangan dulu om, kita harus cari bukti biar Chika percaya."
"Benar kata Reval yah, kita harus cari bukti dulu." Ucap bunda Shani.
"Baiklah. Om minta tolong sama kamu Reval buat cari buktinya." Ucap ayah Cio menatap Reval.
Reval mengangguk "Om tenang aja tanpa om suruh pun Reval bakalan cari buktinya."
"Makasih ya Reval kamu udah mau menjaga Chika selama ini."
"Reval ikhlas jagain Chika. Reval udah anggap Chika sebagai saudara Reval adiknya Reval." Ucap Reval.
"Om jadi heran kenapa kalian tidak pacaran saja, bukankah kalian sudah saling mengenal bahkan sedari kecil sudah bersama-sama."
"Kita nyamannya ya begini om." Jawab Reval sambil terkekeh. Jauh dalam hati Ia berharap agar suatu saat nanti perkataan Om Cio terkabulkan.
"Reval." Ucap Chika yang baru saja turun membuat ketiganya menoleh kearahnya.
"Kamu makan gih sekalian ajak Reval." Suruh bunda Shani.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVALDO [delchik]
RandomFollow✔ @K_Waty02 ⚠️PLAGIAT MENJAUH⚠️ ... "Mengungkapkan sulit, memendam sakit."_Reval Cowok dan cewek bersahabat? Apa yang ada dibenakmu? Pasti salah satu diantaranya memiliki perasaan yang berbeda. Sahabat atau Cinta? R♥︎Y