RY02

1.2K 133 7
                                    

Bagian 2: REVALDO

Happy Reading!

Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Reval menuruni anak tangga satu persatu. Dari atas tangga Reval dapat melihat kedua orangtuanya. Lihatlah kedua paru bayah itu membuat Reval berdecak kesal. Bagaimana tidak, mamanya yang sedang memasang dasi sang papa dan papanya memegang pinggang mamanya dengan erat. Gak tau tempat banget orangtua, batin Reval.

"Khem." Reval berdehem membuat kedua paru bayah itu rifleks menjauh. Damian papa Reval memutar bola matanya malas. Dasar pengganggu, batinnya menatap sinis Reval.

"Eh anak mama udah mau berangkat Rev?" Tanya Veranda mama Reval dan istri Damian.

"Kamu gak mau sarapan dulu?" Ucapnya lagi.

"Gak ma gak sempat takut telat."

"Reval pergi dulu ya ma pa." Pamit Reval menyalim kedua orangtuanya.

"Hati hati jangan ngebut bawa mobilnya." Peringati Veranda pada Reval.

"Iya."

Reval keluar langsung menuju garasi mengeluarkan mobil miliknya. Melajukan dan menghentikannya tepat didepan rumah samping rumahnya.

Tin...tin...tin....

Seorang gadis cantik membuka pagar lalu menutupnya kembali.

"Pagi rev." Sapa Chika setelah masuk didalam mobil Reval.

"Pagi juga Chika." Balas Reval lalu melajukan mobilnya.

Selama perjalanan tidak henti hentinya Chika bercerita dan Reval dengan senang hati mendengarnya. Kadang Ia tertawa ketika Chika menampilkan ekspresi yang berbeda beda.

Tidak terasa mereka pun sampai disekolah, SMA Cleovers. Chika keluar dari dalam mobil diikuti oleh Reval yang langsung menghampiri Chika. Membantu gadis itu merapikan rambutnya.

"Yok kekelas." Ajak Reval, Chika menggeleng.

"Aku mau kekelas kak Zaran dulu." Ucap Chika. Zaran senior mereka mantan ketua osis, pacar Chika.

Reval terdiam menatap Chika tanpa ekspresi.

"Mau aku antar?" Tawar Reval.

Chika menggeleng. "Gak usah kamu duluan aja, aku cuma sebentar kok cuma mau ngantar bekal." Tolak Chika sambil mengangkat kotak bekal berwarna pink yang baru saja Ia keluarkan dari dalam tasnya.

REVALDO [delchik]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang