part 10

1.8K 99 0
                                    

Skip

Tring tring tring

Bel pulang pun berbunyi dan semua para murid berhamburan keluar kelas.

"Yaudah yuk guys kita pulang." Ucap Olan yang di angguki teman-temannya.

Mereka pun berjalan menuju parkiran.

Sesampainya di parkiran fadhel melihat kakaknya dan juga teman-temannya sedang menunggunya mereka.

"Hai guys." Ucap Lucas.

"Yaudah yuk pulang." Ucap floran di angguki semuanya.

Saat fadhel hendak menaiki motornya ada yang memanggil namanya.

"Sayang." Teriak seorang perempuan cantik yang sedang memanggilnya dan menghampirinya diikuti oleh teman-temannya.

"Eh Hai sayang, aku kira kamu udah pulang duluan." Ucap fadhel sembari tersenyum ke arah perempuan tersebut.

Yups yang memanggilnya adalah pacarnya yang bernama yesica Tamara yang di panggil Chika, mereka udah pacaran sudah 1taun lamanya sejak fadhel kelas 1 dan Chika kelas 2.

"Nggak tadi aku habis rapat OSIS dan aku juga nggak ke kantin tadi." Ucapnya dengan muka cemberutnya.

"Utututu kacian banget cih pacarnya aku." Ucap fadhel sembari mencubit pipi pacarnya pelan.

"Tapi Kamu udah makan kan?." Ucap fadhel lagi sembari melihat pacarnya dan mendapat anggukan darinya.

"Udah kok tadi di ruang OSIS sama yang lain juga." Ucap Chika sembari tersenyum.

"Syukur deh kalo gitu." Ucap fadhel sembari tersenyum dan mengelus kepala pacarnya lembut.

"Ehem-ehem Kok jadi gerah yah perasaan gak panas deh." Sindir Olan pada dua sejoli di depannya ini.

"Iyah kayaknya ada aura kebucinan deh disini makanya jadi panas begini." Ucap oniel yang di angguki teman-temannya.

"Hhhh iri aja Lo jomblo." Ucap fadhel sembari terkekeh melihat teman-temannya.

"Yee si goblok malah ngatain kita Lo." Ucap Olan memutar bola matanya, dan fadhel hanya terkekeh mendengarnya.

"Kamu mau pulang bareng aku gak?." Ucap fadhel yang di angguki oleh Chika.

"Yaudah yuk, sini biar aku pakein helmnya." Ucap fadhel sembari memakaikan helm pada Chika dan menaiki motornya.

"Bisa gak naiknya, sini pegang tangan aku biar gak jatuh." Ucap fadhel saat Chika menaiki motornya.

Dan Chika pun menaiki motor fadhel sembari memegang tangan pacarnya itu agar gak terjatuh saat menaiki motornya.

"Udah." Ucap fadhel yang di angguki Chika.

"Ok, semuanya gue duluan yah." Ucap fadhel pada teman-temannya dan mereka hanya mengacungkan jempolnya.

"Gue juga duluan yah guys." Ucap Chika pada teman-temannya.

"Iya Chik hati-hati." Ucap indah salah satu temannya dan di angguki Chika.

"hati-hati del bawa temen gue awas jangan sampe lecet Lo." Ucap Katrin salah satu temennya Chika juga.

Fadhel hanya mengangguk dan mengacungkan jari jempolnya.

"Yaudah guys Babay." Ucap Chika melambaikan tangannya dan motor fadhel pun berjalan meninggalkan tempat itu.

#segitu aja dulu ya guys maaf typo

#jangan lupa pot

perjodohan (Delgre)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang