part 11

1.6K 98 1
                                    

"Sayang kamu mau pulang bareng aku juga gak.?" Ucap floran pada pacarnya yang bernama Freyana Shifa jayaWardana di panggil freya.

"Mm boleh deh supir aku juga kayaknya lama deh jemputnya." Ucap Freya yang di angguki floran.

"Yaudah yuk, sini biar aku pakein helmnya." Ucap floran sembari memakaikan helm pada pacarnya.

"Yee adik kakak sama aja, sama-sama bucin." Ucap Olan memutar bola matanya.

"Hhhh yang sabar met." Ucap Lucas sembari terkekeh.

"Mat met mat met ngaca dong Lo juga jamet yah." Kesal Olan.

Teman temannya hanya terkekeh melihat perdebatan dua temannya itu.

"Udah udah jangan berantem kalian berdua sama sama jamet." Ucap oniel pada mereka berdua.

"Lo juga jamet goblok." Ucap Lucas sembari menoyor kepala oniel.

"Aish anjing Lo." Kesal oniel karena di toyor Lucas.

Mereka yang melihatnya pun hanya menggelengkan kepala melihat perdebatan ketiga temannya itu.

"Udah udah jangan pada berantem mending kita pulang udah pada sepi nih tempat." Ucap Mirza dan di angguki oleh teman-temannya.

dan mereka semua pun langsung pergi pulang kerumahnya masih-masing.

Di lain tempat ada seorang pasangan yang sedang menikmati jalanan yang sangat tenang menurutnya.

"Sayang mau mampir kemana dulu gak." Ucap fadhel agak keras agar terdengar oleh pacarnya.

"Mm boleh deh ke danau yang sering kita kunjungi yah." Ucap Chika yang di angguki oleh fadhel.

Skip

Sesampainya di sana mereka berdua pun langsung mendudukkan dirinya di atas rerumputan dekat danau dan menikmati suasananya yang sangat sejuk dan menenangkan.

Chika pun menyenderkan kepalanya di pundak fadhel dengan tangan mereka yang saling menggenggam satu sama lain.

"Sayang jangan tinggalin aku yah selalu disisi aku terus." Ucap Chika tiba-tiba.

Deg

Fadhel langsung terdiam di saat Chika tiba-tiba bertanya seperti itu padanya.

"Sayang kok diem aja sih aku tanya loh." Ucap Chika sembari menjauhkan kepalanya yang tadinya menyender langsung duduk tegak melihat fadhel yang hanya terdiam di saat ditanya seperti itu olehnya.

"Sayang iiihhh kok diem aja sih." Ucap Chika sembari menggoyangkan lengan fadhel.

#ok segitu dulu aja 🤗

#jangan lupa pot 😊
















perjodohan (Delgre)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang